Cara Telepon Customer Service BCA Bebas Pulsa

Kompas.com - 26/01/2022, 13:46 WIB

KOMPAS.com - Nasabah BCA bisa melakukan panggilan telepon ke Constumer Service (CS) Halo BCA secara gratis tanpa ada biaya atau potongan pulsa. Biasanya, nasabah dibebankan biaya tertentu untuk panggilan ke nomor call center.

Dengan menelepon ke call center Halo BCA, nasabah bisa mengetahui beragam informasi seputar layanan perbankan atau membuat aduan permasalahan yang terjadi dalam transaksi.

Apabila menghubungi call center BCA lewat ponsel, biayanya disesuaikan dengan operator seluler yang digunakan nasabah. Kini, nasabah BCA yang sedang mengalami persoalan terkait perbankan, bisa menelepon lewat aplikasi Halo BCA.

Layanan telepon melalui aplikasi Halo BCA ini menggunakan sistem telepon menggunakan internet atau Voice over Internet Protocol (VoIP).

Baca juga: Cara Transfer Antar-bank Tanpa Biaya Admin

Jadi, nasabah hanya cukup memiliki paket data internet untuk bisa telepon CS BCA di Halo BCA.

Apabila Anda hendak menghubungi CS BCA, simak cara telepon CS BCA bebas pulsa lewat aplikasi Halo BCA berikut ini:

  • Unduh dan instal aplikasi Halo BCA lewat Google Play Store (untuk ponsel Android) atau App Store (untuk iPhone)
  • Buka aplikasi lalu registrasi akun
  • Registrasi akun dilakukan dengan mengisi data nasabah seperti nomor rekening dan password untuk login di aplikasi
  • Setelah daftar akun, Anda bisa mulai telepon CS BCA dengan klik opsi "Call"
  • Pilih kategori persoalan layanan yang ingin Anda konsultasikan dengan CS BCA, seperti layanan perbankan, kartu kredit, BCA Finance, BCA Sekuritas, dan sebagainya.
  • Konfirmasi permintaan telepon Anda dengan klik opsi "YA"
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga terhubung dengan CS BCA.

Ilustrasi cara telepon CS BCA bebas pulsa lewat aplikasi Halo BCAKOMPAS.com/Zulfikar Ilustrasi cara telepon CS BCA bebas pulsa lewat aplikasi Halo BCA
Aplikasi Halo BCA juga menyediakan layanan chat WhatsApp CS BCA dengan memilih opsi "Chat". Setelah itu, Anda bakal langsung dialihkan ke aplikasi WhatsApp untuk mulai menghubungi CS Halo BCA.

Baca juga: 3 Keuntungan Bank Digital untuk Pengguna

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot untuk mencari dan memastikan nomor WhatsApp yang asli dari CS BCA. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi CS BCA lewat e-mail dan Twitter langsung dari aplikasi Halo BCA.

Cara di atas dijajal menggunakan ponsel dengan sistem operasi iOS versi 15.0.2. Beda sistem operasi dan versinya, kemungkinan bakal beda juga letak menu di aplikasi Halo BCA.

Demikian cara telepon CS Halo BCA tanpa pulsa lewat aplikasi, selamat mencoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.