Bertandang ke Oppo Experience Store di Bandung, Bisa Jajal Semua Produk Tanpa Harus Beli

Kompas.com - 27/01/2022, 22:09 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Gerai luring Oppo Experience Store resmi dibuka mulai hari ini, Kamis (27/1/2022).

Oppo Experience Store merupakan sebuah gerai fisik Oppo pertama yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mencoba secara langsung berbagai produk Oppo dan ekosistem Internet of Things (IoT) dari brand lain.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A. mengatakan bahwa Bandung sengaja dipilih sebagai lokasi perdana Experience Store karena kota ini sangat erat kaitannya dengan tema kolaborasi yang diusung Oppo.

"Kita merasa bahwa Bandung ini banyak kalangan-kalangan kreatif yang banyak melakukan kolaborasi," jelas Aryo.

Baca juga: Oppo Experience Store Pertama Resmi Dibuka di Bandung

Menurut Aryo, Oppo Experience Store dibangun untuk menghilangkan stigma yang terlanjur melekat di benak banyak pengunjung ketika mendatangi gerai fisik.

"Kadang-kadang ada stigma orang kalau masuk ke toko harus membeli produk, itu tidak harus seperti itu. (Di Oppo Experience Store) boleh saja masuk lalu keluar lagi (tanpa beli)," ungkap Aryo.

Usai menghadiri acara Grand Opening gerai, KompasTekno berkesempatan masuk dan mencoba langsung pengalaman berkunjung di Oppo Experience Store.

Area pelayanan Oppo Experience terbagi menjadi tiga area utama, yakni The Prime, The X, dan The Park.

Saat pertama kali masuk ke dalam toko yang memiliki luas 188 meter persegi ini, KompasTekno langsung disambut dengan area The Prime.

Area The Prime menjajakan jajaran lini smartphone Oppo yang mencakup Oppo Find X series, Oppo Reno series, dan Oppo A series.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Area The Prime menjajakan jajaran lini smartphone Oppo yang mencakup Oppo Find X series, Oppo Reno series, dan Oppo A series.

Area ini memajang berbagai jajaran lini smartphone Oppo yang mencakup perangkat flagship Oppo Find X series, Oppo Reno series yang mengunggulkan aspek kamera, serta smartphone dari Oppo A series.

Baca juga: Oppo Pamer Hasil Foto Portrait RenoX yang Segera Rilis di Indonesia

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.