Kenapa eFootball PES 2021 Mobile Tidak Bisa Login, Ini Kata Konami

Kompas.com - 28/01/2022, 09:08 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Game sepakbola eFootball PES 2021 Mobile dilaporkan mengalami masalah server sejak Kamis (27/1/2022). Hal ini mencuat berdasarkan beragam keluhan pengguna yang mengalir deras di Twitter.

Dua pengguna asal Indonesia dengan handle @thisislaemerson dan @ysronubaidilla, misalnya, mengatakan bahwa mereka tidak bisa login ke dalam game lantaran akses ke server game tersebut saat ini sedang membeludak.

Masalah ini juga dirasakan oleh sejumlah pemain eFootball PES 2021 Mobile yang berasal dari berbagai penjuru dunia seperti Mesir, Argentina, Brasil, dan lain sebagainya.

Beberapa orang yang merasakannya adalah pengguna asal Argentina dengan handle @danutwo, pengguna asal Brasil dengan handle @YBDias, serta pengguna asal Mesir dengan handle @mahmoud_jericho

Mereka bertiga kompak mengeluh sembari mengunggah tangkapan layar untuk menunjukkan masalahyang mereka alami, yaitu tidak bisa login ke dalam game.

Pantauan KompasTekno, Jumat pagi, masalah ini tampaknya masih dirasakan pengguna.

Pasalnya, kami juga mencoba untuk login ke game eFootball PES 2021 Mobile, namun menemukan jendela pop-up yang dilihat oleh beberapa pengguna di atas, yang mengatakan bahwa akses ke server saat ini sedang dibatasi oleh sistem.

Begini informasi melalui jendela pop-up yang bisa dilihat pengguna di game eFootball PES 2021 Mobile secara lengkap:

"Access to the server is currently limited due to heavy traffic. Try again? CODE:C_NAJM_1009," tulis jendela pop-up tersebut.

Baca juga: Sejarah Game Winning Eleven, Begini Evolusinya Menjadi PES

Kenapa PES 2021 tidak bisa dibuka, ini kata Konami

Konami resmi mengumumkan merek game sepak bola terbarunya, yakni eFootball. eFootball akan menggantikan game PES yang dirilis pada tahun 1995 silam.konami.com Konami resmi mengumumkan merek game sepak bola terbarunya, yakni eFootball. eFootball akan menggantikan game PES yang dirilis pada tahun 1995 silam.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.