Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo V23 5G Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Fitur-fiturnya

Kompas.com - 29/01/2022, 11:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Vivo V23 5G kini mulai dijual secara online dan offline di Indonesia.

Vivo V23 5G sudah bisa dibeli melalui Vivo Store, retail partner Vivo dan Vivo Official Online Store di marketplace rekanan mulai Sabtu (29/1/2021) ini.

Vivo V23 5G di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Vivo memberkan penawaran promo dalam sesi penjualan Vivo V23 5G ini, seperti trade-in (tukar tambah), cicilan 0 persen, dan cashback.

Calon pembeli bisa menukarkan smartphone lama mereka dengan Vivo V23 5G melalui program Trade-In yang memiliki benefit hingga Rp 600.000 (Syarat dan ketentuan
berlaku).

Baca juga: Vivo V23 5G Resmi di Indonesia, Berkamera Selfie Ganda 50MP Harga Rp 5,99 Juta

Selain itu, Vivo juga bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, Kredit Plus dan AEON, memberikan penawaran promo cicilan 0 persen untuk 7 bulan gratis 1x, bunga ringan, gratis biaya admin dan cashback cicilan hingga Rp 500.000.

Untuk mempermudah peminat Vivo V23 5G, Vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah dengan menerapkan standar kebersihan dan keamanan, mulai dari pengemasan hingga
barang sampai kepada konsumen.

"Hadirnya Vivo V23 5G, kami berharap para penggemar smartphone Tanah Air dapat mengabadikan dan menikmati setiap portrait indah dalam hidup dan memberikan inspirasi kepada orang lain,“ ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Sabtu (29/1/2021).

Fitur-fitur Vivo V23 5G

Vivo V23 5G memiliki dua kamera depan untuk menghasilkan potret yang natural. Vivo Indonesia Vivo V23 5G memiliki dua kamera depan untuk menghasilkan potret yang natural.
Vivo V23 5G mengandalkan kamera sebagai nilai jualnya. Kamera Vivo V23 5G dibuat demi menghadirkan hasil foto portrait yang natural.

"Memahami kebutuhan konsumen untuk menangkap potret dengan hasil natural serta menginspirasi setiap kisah dalam kehidupan sehari-hari, Vivo V23 5G siap menjadi bagian setiap potret bermakna yang diabadikan konsumen," kata Edy.

Untuk mencapai tujuan itu, Vivo membekali V23 5G dengan dengan 50+8 MP Front Night Cameras, yang diklaim sebagai smartphone dengan dual front camera yang memiliki resolusi tertinggi di Indonesia.

Kamera depan ini memiliki konfigurasi 50MP AF Front Camera dan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk menghasilkan foto portret natural dan detail tinggi.

Dari segi software, Vivo V23 5G memiliki terkini Dual-Tone Spotlight untuk menghadirkan foto yang cerah dan natural, meski diambil dalam kondisi minim cahaya. Pengguna dapat mencocokkan suhu warna, dari cool tone ke warm tone.

Kamera depan Vivo V23 5G juga dibekali mode AI Extreme Night Portrait untuk
menangkap foto dengan detail tinggi pada keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun.

Baca juga: Menengok Vivo V23 yang Bisa Ditato dan Berubah Warna

Selain itu ada pula fitur Party Portrait untuk hasil foto dengan pencahayaan yang unik, Flash Portrait untuk efek lampu flash yang berkesan, Multi-Style Portrait dengan tambahan fitur baru Double Exposure untuk mengkreasikan momen lebih menyenangkan.

Kamera depan Vivo V23 5G juga bisa merekam video 4K Selfie Video dengan fitur Dual-View Video yang dapat menggabungkan kamera depan dan kamera belakang pada waktu yang sama.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com