Kompas.com - 29/01/2022, 20:10 WIB

KOMPAS.com - Setelah resmi diperkenalkan pada November 2021 lalu, Samsung Galaxy A03 akhirnya resmi diboyong ke Indonesia pada Januari 2022. Ponsel ini merupakan suksesor dari Samsung Galaxy A02.

Salah satu perbedaan antara Samsung Galaxy A03 dengan Samsung Galaxy A02, terletak pada chipset yang diusung.

Samsung Galaxy A03 kini dibekali dengan System-on-Chip (SoC) Unisoc T606. Sedangkan, Samsung Galaxy A02 sebelumnya mengandalkan MediaTek MT6739W.

Harga kedua ponsel juga berbeda. Samsung Galaxy A03 sedikit lebih mahal dengan banderol mulai dari Rp 1,6 juta, sedangkan Galaxy A02 tahun lalu dipatok seharga Rp 1,5 juta.

Selain chipset dan harga, spesifikasi lain kedua ponsel juga terbilang berbeda, begitu juga dengan penampilan mereka.

Baca juga: Samsung Galaxy A03 Masuk Indonesia, Baterai 5.000 mAh Harga Rp 1 Jutaan

KompasTekno pun berkesempatan menjajal Samsung A03 varian warna hitam.

Nah, apa saja kelengkapan yang disertakan Samsung di kotak kemasan Galaxy A03 dan apa kesan yang didapatkan saat pertama kali menjajalnya? Ikuti ulasan singkat KompasTekno berikut ini.

Isi kotak kemasan Samsung Galaxy A03

Isi di dalam kotak kemasan Samsung Galaxy A03 mencakup charger, buku panduan dan kartu garansi, dan SIM card ejector tool. Kebetulan, unit yang didapat adalah varian warna Black.KOMPAS.com/ConneyStephanie Isi di dalam kotak kemasan Samsung Galaxy A03 mencakup charger, buku panduan dan kartu garansi, dan SIM card ejector tool. Kebetulan, unit yang didapat adalah varian warna Black.
Box Galaxy A03 terlihat tampak simpel. Bagian depannya hanya memperlihatkan wujud bodi belakang dan layar ponsel, berikut tulisan "Galaxy A03" di bagian atas.

Bagian luar kotak didominasi warna putih. Kemudian di bagian tengah bawah terdapat logo Samsung dengan ukuran yang kecil.

Isi di dalam kotak kemasan terbilang cukup lengkap. Selain unit ponsel Samsung Galaxy A03, ada serangkaian aksesori lain, seperti charger berdaya 15 Watt, buku panduan dan kartu garansi, serta SIM card ejector tool.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.