Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends untuk Gacha

Kompas.com - 03/02/2022, 18:46 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pemain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan Crystal of Aurora.

Crystal of Aurora sendiri merupakan sebuah item khusus yang bisa digunakan untuk mengikuti undian (gacha) guna mendapatkan hadiah di dalam game.

Item ini dapat digunakan sebagai pengganti mata uang premium, Diamond. Setiap satu Crystal of Aurora memiliki nilai yang setara dengan satu Diamond.

Namun, Crystal of Aurora hanya bisa digunakan secara khusus pada fitur-fitur yang tersedia di Shop, meliputi Magic Wheel, New Arrival, Aurora Summon, hingga Zodiac Summon.

Baca juga: Sony Akuisisi Pembuat Game Eksklusif Xbox Rp 51 Triliun

Meski merupakan salah satu "mata uang", Crystal of Aurora tidak bisa digunakan untuk membeli Hero dan emote, meningkatkan level Emblem, atau membeli karakter di mode Arcade Magic Chess.

Kehadiran Crystal of Aurora dinilai mampu menaikkan kesempatan pemain untuk meraih hadiah gratis, seperti Skin dari koleksi Venom, Zodiac, hingga Legend.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends? Berikut ini adalah caranya.

Melalui event

Cara mendapatkan Crystal of Aurora di game Mobile Legends: Bang-Bang melalui menu Event.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Cara mendapatkan Crystal of Aurora di game Mobile Legends: Bang-Bang melalui menu Event.
Hampir setiap bulan Moonton rutin menggelar event menarik di Mobile Legends. Melalui event tersebut, pemain bisa meraih beragam hadiah secara gratis, termasuk item berupa Crystal of Aurora.

Untuk mengecek event yang sedang digelar Moonton, pemain bisa mengeklik ikon "Events" yang tertera di halaman utama game.

Selanjutnya, mengumpulkan point dan mengerjakan misi sesuai dengan arahan yang sudah ditentukan. Pemain kemudian bisa menukarkan point yang didapat dengan beragam jenis hadiah, termasuk Crystal of Aurora.

Baca juga: Mason Greenwood Dihapus dari Game FIFA 2022

Beli melalui Shop

Cara mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends: Bang-Bang melalui menu Shop.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Cara mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends: Bang-Bang melalui menu Shop.
Moonton menyediakan aneka paket bundling berlangganan yang bisa dibeli oleh pemain Mobile Legends: Bang-Bang.

Tidak sedikit dari paket yang ditawarkan turut berisi Crystal of Aurora. Adapun beberapa paket yang dimaksud antara lain:

  • Crystal of Aurora Weekly Pass (Rp 29.000) - mendapatkan 25 Crystal of Aurora selama 7 hari

  • Crystal of Aurora Monthly Pass (Rp 99.000) - mendapatkan 35 Crystal of Aurora selama 30 hari

  • Weekly Limited Elite Bundle (Rp 15.000) - 55 Diamond, 20 Crystal of Aurora, 2 Rare Skin Fragment, 1 4-win BP Card

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com