Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update Genshin Impact 2.5, Ada Karakter Yae Miko dan Acara Baru

Kompas.com - 06/02/2022, 10:02 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mihoyo baru saja menggelar sebuah program live streaming yang disiarkan di kanal YouTube Genshin Impact, Jumat (26/12/2021) malam tadi.

Melalui acara tersebut, Mihoyo membagikan cuplikan konten yang akan hadir pada update Genshin Impact versi 2.5.

Studio game asal China itu resmi mengumumkan Yae Miko sebagai karakter baru yang akan menyambangi game Genshin Impact.

Yae Miko dideskripsikan sebagai "guuji" (pemimpin pendeta) dari Kuil Agung Narukami yang terletak di Inazuma.

Karakter bintang lima ini merupakan pewaris keturunan Kitsune yang juga dikenal sebagai siluman binatang rubah dalam legenda asal Jepang.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Ada 300 Primogems Gratis

Yae Miko memiliki vision yang mengusung elemen Electro. Berdasarkan bocoran yang beredar, Yae Miko menggunakan tipe sejata katalis dan dapat berperan sebagai "DPS off-field".

Kehadiran Yae Miko sendiri sudah terendus sejak update 2.0 lalu. Dia merupakan salah satu karakter yang ikut membantu pemain dalam menjalankan Archon Quest di wilayah Inazuma.

Daftar karakter yang akan menyambangi banner Event Character Wish pada pembaruan Genshin Impact versi 2.5.Mihoyo Daftar karakter yang akan menyambangi banner Event Character Wish pada pembaruan Genshin Impact versi 2.5.

Mihoyo akan resmi menghadirkan Yae Miko di banner eksklusif "Event Character Wish" pada pembaruan versi 2.5 bertajuk "When the Sakura Bloom".

Setelah banner Yae Miko berakhir, pemain juga kembali berkesempatan untuk mendapatkan karakter Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Secara terpisah, Mihoyo juga mengumumkan karakter baru Kamisato Ayato sebagai karakter anyar yang akan hadir di dalam game.

Menurut keterangan yang dibagikan melalui akun Facebook dan Twitter Genshin Impact, Kamisato Ayato dijabarkan sebagai kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka, sekaligus kepala klan Kamisato.

Menjabat sebagai Komisaris Yashiro, Kamisato Ayato memiliki kepribadian yang elegan dan misterius. Mengacu pada bocoran gambar yang dirilis Mihoyo, kemungkinan Kamisato Ayato akan mengusung jenis senjata tipe sword (pedang).

Baca juga: Update Genshin Impact 2.4 Bawa Karakter Shenhe dan Area Baru

Meski tanggal rilisnya masih belum diketahui, namun Kamisato Ayato kemungkinan besar akan terjun ke dalam game usai sesi banner Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

"Weekly boss" baru

Raiden Shogun akan menjadi boss mingguan baru di game Genshin Impact.Mihoyo Raiden Shogun akan menjadi boss mingguan baru di game Genshin Impact.

Dalam rangka meningkatkan semangat bermain pemain, Mihoyo juga akan merilis "boss" mingguan (weekly boss) baru, yaitu Raiden Shogun.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com