Kompas.com - 08/02/2022, 11:45 WIB

KOMPAS.com - Pebalap MotoGP, Marc Marquez sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (7/2/2022). Marquez datang menjelang tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 yang akan dihelat bulan Maret mendatang.

Setibanya di Indonesia, Marquez pun mengunggah foto selfie dirinya dengan latar belakang tulisan "LOMBOK". Foto itu diunggah di akun Instagram dan Twitter Marc Marquez dengan handle @marcmarquez93.

Di Instagram Marc Marquez, tidak ada takarir (caption) yang ditambahkan. Pebalap asal Spanyol itu hanya menyisipkan lokasi foto, yakni "Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93)

Dari pantauan KompasTekno, foto yang diunggah Marquez di Instagram, Senin (7/2/2022) itu sudah mendapat lebih dari 512.000 penyuka (like) dan lebih dari 27.000 komentar.

Baca juga: Demi MotoGP Mandalika, Kominfo Janji Sediakan Internet Kencang

Sementara di Twitter dengan handle @marcmarquez93, unggahan foto yang sama dibubuhi tagar #lombok #indonesia dan bendera merah-putih. Twit foto itu telah disukai lebih dari 59.000 kali dan di-retweet lebih dari 8.000 kali.

Franco Morbidelli dan Maverick Vinales ikut pamer foto di Instagram

Tidak hanya Marc Marquez, pebalap MotoGP lain, yakni Franco Morbidelli juga pamer foto di Instagram Story setibanya di Lombok.

Pebalap Monster Energy Yamaha itu mengunggah foto dengan latar belakang resor dan kolam renang yang diduga menjadi tempat menginapnya.

"Baru tiba di tempat nan elok ini," tulis Morbidelli di Instagram Story-nya dengan handle @frankymorbido.

Satu pebalap MotoGP lain, yakni Maverick Vinales, juga mengunggah konten Reels di Instagram dengan handle @maverick12official. Lewat unggahan Reels, pebalap tim Aprillia itu menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Saya baru saja tiba di Lombok dan kami sedang berada di hotel saat ini. Ini adalah tempat yang cantik," kata Vinales.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.