Harga Samsung A70 Bekas, Turun Jadi Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 08/02/2022, 13:15 WIB

KOMPAS.com - Samsung Galaxy A70 atau Samsung A70 pertama kali dirilis di Indonesia pada sekitar awal tahun 2019. Saat itu, ponsel ini dipatok dengan harga sekitar Rp 5.799.000.

Tiga tahun berselang, harga Samsung A70 kini sudah turun drastis. Namun, tampaknya stok ponsel ini hanya tersedia dalam kondisi bekas pemakaian. Dengan kata lain, Samsung sudah tidak lagi memproduksi Galaxy A70.

Stok Galaxy A70 dalam kondisi baru sudah tidak tersedia di toko resmi Samsung Indonesia dan gerai rekanannya seperti Erafone. Meski demikian, pengguna masih bisa mendapatkan ponsel ini dalam kondisi bekas pemakaian.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Vivo Y75 5G di Indonesia

Berdasarkan pantauan KompasTekno di beberapa marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia, masih tersedia banyak stok Galaxy A70 dalam kondisi bekas. Harga samsung A70 di dua marketplace itu berbeda-beda, sesuai konfigurasi RAM dan penyimpanan internalnya.

Selengkapnya, berikut harga Samsung A70 dalam kondisi bekas terbaru Februari 2022 di Shopee dan Tokopedia:

  • Harga Samsung Galaxy A70 6 GB/128 GB: sekitar Rp 2.350.000
  • Harga Samsung Galaxy A70 8 GB/ 128 GB: sekitar Rp 2.799.000

Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu dan bukan harga resmi yang dikeluarkan oleh Samsung Indonesia. Apabila berminat membeli Samsung Galaxy A70 saat ini, pastikan dulu ponsel masih dalam keadaan yang layak pakai.

Tanyakan mengenai kelengkapan ponsel dan garansi jika terjadi kerusakan, pada pedagang yang ada di marketplace tersebut. Demikian harga Samsung Galaxy A70 terbaru Februari 2022.

Sementara itu, spesifikasi Samsung Galaxy A70 terbilang cukup mumpuni di kelasnya kala itu. Ponsel ini sudah dibekali dengan tiga pengaturan kamera, yang mungkin masih bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan menangkap gambar saat ini.

Baca juga: Tips Menjual HP Android Bekas Pakai, Data Aman dan Gampang Laku

Selengkapnya, simak spesifikasi Samsung A70 secara singkat berikut ini:

Spesifikasi Samsung A70

Ponsel ini mengusung layar Super AMOLED seluas 6,7 inci beresolusi Full HD Plus (1.080 x 2.400 piksel) dengan rasio aspek 20:9. Pada bagian layar tersebut terdapat notch untuk menyematkan kamera selfie beresolusi 32 MP (f/2.0).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.