Kompas.com - 10/02/2022, 13:15 WIB

KOMPAS.com - Pre-order (PO) atau pemesanan jajaran ponsel Samsung Galaxy S22 resmi dibuka sejak kemarin, Rabu (9/02/2022), pukul 22.00 WIB, bebarengan dengan acara peluncurannya.

Pre-order Samsung S22 series berlangsung terhitung mulai dari tanggal 9 Februari dan bakal berakhir pada 3 Maret mendatang. Ada tiga model ponsel Galaxy S22 series yang sudah bisa dipesan, antara lain Galaxy S22 versi regular, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra.

Cara pre-order Samsung Galaxy S22 series bisa dilakukan lewat situs resmi Samsung Indonesia dan di official store Samsung pada sejumlah marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Bagi yang berminat memesannya, bisa klik tautan di atas, pilih unit yang diinginkan, dan melakukan pembayaran sesuai metode yang disediakan. Pembayaran PO Galaxy S22 series di empat kanal tersebut bisa dilakukan lewat transfer ke sejumlah bank, seperti BCA, BNI, Mandiri, dan sebagainya.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran pesanan dilakukan dengan skema cicilan atau kredit. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan telah memiliki akun di masing-masing kanal untuk PO Galaxy S22 series.

Di masa pemesanan Galaxy S22 series ini, Samsung menawarkan sejumlah bonus pada pelanggan dengan nilai mencapai jutaan rupiah.

Apa saja bonus yang ditawarkan?

Bonus PO Galaxy S22 series terdiri dari bank cashback, voucher, aksesoris, dan layanan Samsung Care Plus selama satu tahun. Bank cashback merupakan bonus berupa potongan harga langsung saat pelanggan melakukan pemesanan menggunakan kartu kredit.

Bonus bank cashback dari PO Galaxy S22 series senilai Rp750.000 dan Rp1.000.000. Masing-masing model dari Galaxy S22 series bakal memperoleh nominal cashback yang berbeda, menyesuaikan dengan jumlah transaksi dan kartu kredit yang digunakan.

Aksesori yang ditawarkan Samsung sebagai bonus PO Galaxy S22 series ada silicon case atau karet pelindung ponsel senilai Rp499.000, berikut juga ada Lucky Box yang berisi strap atau tali pengait senilai Rp249.000.

Bonus aksesori ini bakal dikirimkan bersama ponsel sesuai dengan ketersediaan warna. Bonus PO Galaxy S22 series yang berikutnya ada e-voucher dengan nilai berbeda sesuai model yang dipesan. senilai Rp1.000.000 dan Rp1.500.000, menyesuaikan dengan model yang dipesan.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Versi Indonesia Pakai Snapdragon 8 Gen 1, Setelah 8 Tahun Dinanti

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.