Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Baru di Call of Duty Vanguard dan Warzone, Meluncur Besok

Kompas.com - 13/02/2022, 08:02 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Activision Blizzard resmi mengumumkan pembaruan musim (season) terbaru untuk dua seri game Call of Duty (COD) besutannya, yakni Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone.

Update tersebut dipastikan akan menyambangi pemain pada 14 Februari mendatang, dengan membawa segudang konten baru ke dalam game.

Pada seri game Vanguard, Activision Blizzard bakal menghadirkan mode Ranked Play yang memungkinkan pemain untuk bersaing secara kompetitif.

Untuk setiap permainan, sejumlah poin akan diberikan untuk meningkatkan peringkat setiap pemain. Di akhir musim, pemain yang berkontribusi pada mode ini juga dijanjikan dengan beragam hadiah.

Baca juga: Activision Dicaplok Microsoft, Bagaimana Nasib Game Call of Duty di PlayStation?

Pemain juga akan menjumpai dua peta baru bernama Casablanca dan Gondola. Casablanca mengusung tempat di pusat pasar tradisional yang berlokasi di negara Maroko.

Sementara itu, Gondola merupakan peta bersalju berukuran sedang yang disesaki dengan pembangkit listrik dan gua. Pemain bisa menaiki gondola untuk berpindah tempat ke menara untuk mencari sudut pandang luas.

Peta Casablanca yang akan hadir di Call of Duty: Vanguard Season 2.Activision Peta Casablanca yang akan hadir di Call of Duty: Vanguard Season 2.

Karena memiliki cakupan area pandang yang cukup luas, peta ini digadang-gadang dapat menguntungkan karakter operator.

Baca juga: GTA V Jadi Game Terlaris Kedua Sepanjang Sejarah

Bicara soal operator, pemain juga akan menjumpai tiga karakter operator baru, masing-masing bernama Anna Drake, Thomas Bolt, dan Gustavo Dos Santos.

Ada pula empat senjata baru yang bakal diluncurkan, yakni KG M40 (Assault Rifle), Whitley (LMG), Ice Axe, dan Armaguerra 43 (SMG).

Yang tak kalah menarik, seri COD Vanguard juga bakal kedatangan mode zombie. Mengambil tempat pertarungan di Terra Maledicta, pemain memiliki misi untuk pasukan zombie.

Di sisi lain, seri game Warzone mendapatkan update yang mencakup kehadiran bom Nebula V yang berisi gas mematikan dan Nebula V ammo.

Peta Caldera juga akan kedatangan wilayah baru mencakup area Chemical Factory dan Chemical Weapon Research Labs yang terletak di ruang bawah tanah.

Dihimpun KompasTekno dari situs resmi Call of Duty, Jumat (11/2/2022), pemain juga bisa menggunakan pesawat Bomber Plane dan Rodeploy Balloon untuk menjelajahi peta dengan cepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com