Kompas.com - 13/02/2022, 08:02 WIB

KOMPAS.com - Activision Blizzard resmi mengumumkan pembaruan musim (season) terbaru untuk dua seri game Call of Duty (COD) besutannya, yakni Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone.

Update tersebut dipastikan akan menyambangi pemain pada 14 Februari mendatang, dengan membawa segudang konten baru ke dalam game.

Pada seri game Vanguard, Activision Blizzard bakal menghadirkan mode Ranked Play yang memungkinkan pemain untuk bersaing secara kompetitif.

Untuk setiap permainan, sejumlah poin akan diberikan untuk meningkatkan peringkat setiap pemain. Di akhir musim, pemain yang berkontribusi pada mode ini juga dijanjikan dengan beragam hadiah.

Baca juga: Activision Dicaplok Microsoft, Bagaimana Nasib Game Call of Duty di PlayStation?

Pemain juga akan menjumpai dua peta baru bernama Casablanca dan Gondola. Casablanca mengusung tempat di pusat pasar tradisional yang berlokasi di negara Maroko.

Sementara itu, Gondola merupakan peta bersalju berukuran sedang yang disesaki dengan pembangkit listrik dan gua. Pemain bisa menaiki gondola untuk berpindah tempat ke menara untuk mencari sudut pandang luas.

Peta Casablanca yang akan hadir di Call of Duty: Vanguard Season 2.Activision Peta Casablanca yang akan hadir di Call of Duty: Vanguard Season 2.

Karena memiliki cakupan area pandang yang cukup luas, peta ini digadang-gadang dapat menguntungkan karakter operator.

Baca juga: GTA V Jadi Game Terlaris Kedua Sepanjang Sejarah

Bicara soal operator, pemain juga akan menjumpai tiga karakter operator baru, masing-masing bernama Anna Drake, Thomas Bolt, dan Gustavo Dos Santos.

Ada pula empat senjata baru yang bakal diluncurkan, yakni KG M40 (Assault Rifle), Whitley (LMG), Ice Axe, dan Armaguerra 43 (SMG).

Yang tak kalah menarik, seri COD Vanguard juga bakal kedatangan mode zombie. Mengambil tempat pertarungan di Terra Maledicta, pemain memiliki misi untuk pasukan zombie.

Di sisi lain, seri game Warzone mendapatkan update yang mencakup kehadiran bom Nebula V yang berisi gas mematikan dan Nebula V ammo.

Peta Caldera juga akan kedatangan wilayah baru mencakup area Chemical Factory dan Chemical Weapon Research Labs yang terletak di ruang bawah tanah.

Dihimpun KompasTekno dari situs resmi Call of Duty, Jumat (11/2/2022), pemain juga bisa menggunakan pesawat Bomber Plane dan Rodeploy Balloon untuk menjelajahi peta dengan cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.