Redmi K50 Gaming Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 7 Jutaan

Kompas.com - 17/02/2022, 08:15 WIB

KOMPAS.com - Vendor ponsel China, Redmi resmi merilis seri ponsel Redmi K50 Gaming Edition (GE). Selain versi reguler, ponsel ini juga tersedia dalam versi Mercedes AMG F1 Champion Edition, hasil kerja sama Redmi dengan tim balap Formula 1 Mercedes.

Keduanya memiliki spesifikasi yang identik dengan bodi berbahan AG Glass dan bingkai berbahan logam. Perbedaannya hanya pada desain bodi, serta konfigurasi RAM dan memori internal.

Redmi K50 GE tampil dengan desain yang terinspirasi dari mobil sport, sehingga bodinya dibuat ramping. Punggung ponsel dihias dengan desain yang membentuk hufuf X.

Modul kameranya yang berbentuk persegi panjang juga dirancang memiliki desain yang seolah membentuk huruf X.

Baca juga: Redmi Note 10 5G Turun Harga di Indonesia, Ini Rinciannya

Sementara itu Redmi K50 Mercedes AMG F1 Champion Edition hadir dengan nuansa warna abu dihiasi lampu LED berwarna cyan, warna khas tim Mercedes AMG Petronas.

Yang menjadi pembeda utama adalah adanya dua garis di tengah punggung ponsel yang membentang berwarna abu gelap, serta pola bendera balap di bagian bawah casing. Ada pula logo Mercedes serta AMG Petronas yang turut menghiasi punggung ponsel.

Redmi K50 Mercedes AMG F1 Champion EditionRedmi Redmi K50 Mercedes AMG F1 Champion Edition

Sebagai ponsel gaming, Redmi K50 dilengkapi dua tombol trigger di sisi kanan ponsel. Sehingga saat dipakai bermain game secara landscape, tombol trigger akan berada di sisi atas kanan-kiri, menjadikan layaknya gamepad.

Layar Redmi K50 menggunakan panel OLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi FUl HD+, color gamut DCI-P3 dan HDR 10+, refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 480 Hz. Tak ketinggalan, layarnya juga dilindung dengan Gorilla Glass Victus.

Beralih ke sektor kamera, terdapat tiga kamera belakang di Redmi K50, terdiri dari kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultrawide (120 derajat) 8MP, serta kamera telemakro 2 MP.

Modul kameranya juga dilengkapi dengan sensor flicker yang dapat mendeteksi frekuensi lampu, sehingga kedipan cahaya dari sumber cahaya seperti lampu dapat di meminimalisasi.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.