Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Ada 60 Primogems Gratis

Kompas.com - 17/02/2022, 08:43 WIB

KOMPAS.com - Menyambut update game Genshin Impact versi 2.5 yang dimulai pada Rabu (16/2/2022), Mihoyo membagikan kode redeem terbaru untuk para pemain.

Kode redeem kali ini kembali berisi mata uang premium, Primogem, yang bisa ditukar untuk membeli item seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Ada pula Adventurer's Experience, sebuah item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Baca juga: 10 Game Rahasia di Google, Sudah Coba?

Berikut merupakan kode redeem Genshin Impact terbaru:

  • ZSPDKSC3V8V5 - 60 Primogem dan 5x Adventurer's Experience

Hadiah kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan pada Rabu (16/2/2022).KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Hadiah kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan pada Rabu (16/2/2022).
Pantauan KompasTekno, kode tersebut berlaku untuk semua server, sehingga dapat digunakan oleh semua pemain Genshin Impact. Sebelum \menukarkan kode redeem, ada syarat yang harus dipenuhi.

Pemain wajib meningkatkan Adventure Rank (AR) ke level 10. Apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Baca juga: Bukti Game Mobile Lebih Cuan Dibanding PC dan Konsol

Cara menukarkan kode redeem

  • Pemain yang ingin menukarkan kode redeem harus mengunjungi situs resmi penukaran kode Genshin Impact berikut ini.

  • Selanjutnya, masuk menggunakan akun Mihoyo atau akun Facebook dan Twitter yang sudah terhubung dengan game.

  • Setelah berhasil melakukan proses login, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan Nickname akun.

  • Terakhir, masukkan kode redeem yang tercantum di atas dan tekan tombol "Redeem". Hadiah dapat ditemukan di kotak masuk (Mailbox) di dalam game Genshin Impact.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.