Kompas.com - 21/02/2022, 12:09 WIB

KOMPAS.com - Ponsel gaming Black Shark 5 series kemungkinan akan segera meluncur di China. Indikasi ini berasal dari database lembaga sertifikasi telekomunikasi China, TENAA.

Di situs tersebut, terdapat dua model ponsel yang diduga sebagai Black Shark 5, yakni Black Shark 5 dengan nomor model PAR-A0, dan Black Shark 5 Pro dengan nomor model KTUS-A0.

Daftar TENAA memuat hampir semua spesifikasi duo Black Shark 5 ini. Mengingat TENAA merupakan lembaga resmi, spesifikasi yang dimuat dalam database-nya hampir dapat dipastikan sama dengan spesifikasi Black Shark 5 series daat diluncurkan.

Bocoran spesifikasi Black Shark 5

Daftar TENAA menunjukkan Black Shark 5 memiliki dimensi 163,83 x 76,25 x 10,37mm dan bobot 223 gram. Tampilannya didukung layar AMOLED 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar ini juga sekaligus mengakomodasi fitur pemindai sidik jari.

Baca juga: Tencent Disebut Bakal Akuisisi Black Shark demi Metaverse

Dapur pacunya akan ditopang oleh chip yang menawarkan clockspeed 3,2 GHz, diduga adalah Snapdragon 8 series. Chip tersebut dipasangkan dengan RAM 8 GB atau 12 GB, serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Black Shark 5 juga disebut akan dibekali baterai berkapasitas 4.650 mAh. Pengisian ulangnya dikabarkan mendukung output 120 W.

Sementara untuk menunjang aktivitas fotografi, Black Shark 5 akan mengemas tiga kamera belakang, dengan kamera utama 64 MP. Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 13 MP.

Ponsel versi reguler ini akan tersedia dalam warna White, Dawn White, Dark Universe Black, dan Exploration Grey.

Bocoran spesifikasi Black Shark 5 Pro

Laman TENAA menunjukkan Black Shark 5 Pro akan memiliki dimensi 63,86 x 76,53 x 9,8mm dan bobot 226 gram.

Layarnya berpanel AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Serupa dengan versi reguler, Black Shark 5 Pro juga akan mendukung pemindai sidik jari di layar (in-display fingerint).

Halaman:
Sumber Gizmochina


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.