Kompas.com - 23/02/2022, 17:01 WIB

KOMPAS.com - Setiap versi pembaruan (update), Moonton selalu menyesuaikan gameplay dan kemampuan hero yang ada di dalam game Mobile Legends.

Hal ini bertujuan untuk membuat gameplay seluruh hero dalam game tersebut lebih seimbang satu sama lain di dalam satu komposisi tim, sehingga tidak ada hero yang terlalu kuat atau terlalu lemah di dalam game tersebut.

Nah, dalam update terbaru versi 1.6.58, ada sejumlah karakter (hero) yang mendapatkan peningkatan kemampuan (buff) dan penyesuaian atau penurunan kemampuan (nerf).

Salah satu hero yang mendapatkan peningkatan signifikan adalah Diggie. Di versi terbaru, Moonton meningkatkan dua parameter status yang dimiliki hero tersebut, yaitu hit points (HP) dan physical defense menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends di PC dan Laptop

Selain itu, kemampuan andalan, alias Skill Ultimate Diggie yang bermnama "Time Journey" juga kini lebih kuat untuk dipakai dalam sebuah teamfight, lantaran efek shield dari skill tersebut turut ditingkatkan Moonton.

Di sisi lain, hero bernama Gloo bisa dibilang bernasib sial karena mendapatkan nerf yang cukup signifikan dari Moonton. Efek kerusakan alias damage dari Skill 1 dan Skill 2 hero tersebut, misalnya, kini diturunkan supaya Gloo tidak begitu mendominasi di dalam game.

Selengkapnya, berikut daftar hero Mobile Legends yang mendapatkan buff dan nerf di update versi 1.6.58, berikut dengan hal apa saja yang disesuaikan Moonton dari hero tersebut, sebagaimana pantauan KompasTekno di dalam game Mobile Legends, Rabu (23/2/2022).

Hero yang dapat buff

Ilustrasi hero fighter Yin di Mobile Legends: Bang Bang.Moonton Ilustrasi hero fighter Yin di Mobile Legends: Bang Bang.

Diggie:
- Base hit points (HP) meningkat dari 2.351 poin ke 2.468 poin
- Base physical defense meningkat dari 16 poin ke 20 poin
- Skill 1 kini tak memiliki charge dan digantikan dengan cooldown
- Skill Ultimate: efek shield meningkat dari 400-700 poin ke 600-900 poin.

Silvanna:
- Attack Speed Ratio meningkat dari 80 persen ke 100 persen
- Skill Passive: bonus magic power dari basic attack meningkat dari 60 persen ke 75 persen

Baca juga: Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact, lewat Game dan Situs Penukaran

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.