Aplikasi MyIM3 Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya

Kompas.com - 24/02/2022, 10:15 WIB

KOMPAS.com - Pengguna Indosat Ooredoo mengeluhkan aplikasi MyIM3 tidak bisa diakses secara normal. Aplikasi MyIM3 sendiri merupakan platform digital yang memungkinkan pengguna untuk mendapat informasi dan layanan langganan Indosat Ooredoo secara online.

Beberapa pengguna mengungkapkan masalahnya di platform mikroblogging Twitter. Salah satu keluhan datang dari pengguna Twitter dengan handle @agusespe, yang mengaku aplikasi MyIM3 tidak bisa dibuka.

Dalam twitnya, diketahui masalah aplikasi MyIM3 eror sudah dialami sejak kemarin, Rabu (23/2/2022) hingga hari ini, Kamis (24/02/2022).

Pengguna lain juga mengeluhkan aplikasi MyIM3 error dan membuatnya gagal melakukan login.

Baca juga: Aplikasi myIM3 Indosat Dikeluhkan Bermasalah sejak Rabu Pagi

Adapula yang bisa login, namun aplikasi loading atau memuat terus-menerus dan tidak bisa mengakses menunya.

Layanan customer servis (CS) Indosat Ooredoo melalui akun Twitter resminya membenarkan bahwa aplikasi MyIM3 sedang mengalami gangguan dan tengah berupaya untuk memperbaikinya.

Ada beberapa cara yang dibagikan oleh CS Indosat Ooredoo untuk mengatasi aplikasi MyIM3 tidak bisa diakses. Berikut KompasTekno rangkumkan cara mengatasi aplikasi MyIM3 tidak bisa dibuka:

1. Pastikan menggunakan jaringan Indosat

Cara mengatasi aplikasi MyIM3 tidak bisa dibuka yang pertama adalah, pastikan bahwa Anda menggunakan jaringan internet dari Indosat saat hendak mengaksesnya.

2.Perbarui versi aplikasi MyIM3

Setelah memastikan menggunakan jaringan Indosat, cara mengatasi aplikasi MyIM3 error berikutnya adalah dengan memperbarui versi aplikasi MyIM3 apabila tersedia.

Pembaruan versi aplikasi bisa dilakukan melalui toko aplikasi masing-masing ponsel, App Store (untuk ponsel iPhone) dan Google Play Store (untuk ponsel Android).

Baca juga: 2021, Pendapatan Indosat Naik 12,4 Persen dan Jumlah Pengguna Jadi 62,9 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.