Bocoran Lengkap Poco X4 Pro yang Meluncur di MWC 2022

Kompas.com - 24/02/2022, 11:11 WIB
Penulis Lely Maulida
|

KOMPAS.com - Smartphone Poco X4 Pro 5G dipastikan akan dirilis secara global dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2022. Meski peluncuran masih dalam beberapa hari ke depan, bocoran spesifikasi Poco X4 Pro 5G sudah muncul di internet.

Salah satunya berasal dari halaman Amazon Perancis. Di halaman tersebut, penampakan Poco X4 Pro 5G muncul beserta spesifikasi dan harga ponsel tersebut.

Poco X4 Pro 5G memiliki desain yang mirip dengan Redmi Note 11 Pro 5G. Penempatan kamera belakangnya tampak mirip, namun, Poco X4 Pro 5G punya modul yang lebih besar.

Kemudian, bagian tepi Poco X4 Pro 5G terlihat datar, serupa dengan Redmi Note 11 Pro 5G.

Di situs tersebut, tertulis bahwa Poco X4 Pro 5G akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 buatan Qualcomm. Chipset ini diproduksi fabrikasi 6nm dan mendukung jaringan 5G Sub-6.

Chip ini akan dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Poco juga disebut akan menyematkan dukungan pengisian ulang cepat 67 W. Namun, belum diketahui apakah charger dengan output tersebut akan disertakan pada paket pembelian atau tidak.

Baca juga: Bocoran Daftar HP Poco yang Kebagian MIUI 13

Poco X4 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 360 Hz.

Konfigurasi kameranya terdiri dari tiga kamera, mencakup 108 MP sebagai kamera utama, kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Spesifikasi lainnya tidak dicantumkan situs Amazon Prancis. Namun, Poco X4 Pro ditaksir akan hadir dengan antarmuka (UI) MIUI 13 yang merupakan UI terbaru Xiaomi. Ponsel ini juga diprediksi akan tersedia dalam tiga warna meliputi hitam, biru dan kuning.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.