Kompas.com - 25/02/2022, 15:16 WIB

KOMPAS.com - Turnamen akbar Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 akan memasuki minggu kedua pada Jumat (25/2/2022) siang ini.

Serupa dengan minggu pertama, akan ada tujuh pertandingan yang bakal diselenggarakan selama tiga hari ke depan, mulai hari ini hingga Minggu (27/2/2022) pukul 17.30 WIB.

Laga minggu ini akan mempertemukan dua penguasa puncak klasemen sementara, yaitu RRQ Hoshi yang berada di posisi pertama dan Bigetron Alpha yang ada di posisi kedua.

Pertandingan lain yang layak untuk dinantikan adalah perseteruan antara Onic Esports dan RRQ Hoshi.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 25 Februari 2022: Aura Fire Tantang Onic Esports

Pada babak ini, RRQ Hoshi memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam atas kekalahannya yang dialami di babak Grand Final MPL ID Season 8. Ajang pembuktian RRQ Hoshi dapat disaksikan pada Sabtu (26/2/2022) pukul 18.00 WIB.

Setiap pertandingan di kompetisi MPL ID Season 9 akan disiarkan melalui akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV. Turnamen akbar ini juga disiarkan langsung melalui bioskop Cinepolis.

Berikut merupakan jadwal pertandingan lengkap MPL ID Season 9 babak Regular Season untuk minggu kedua, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (25/2/2022).

Jumat 25 Februari 2022

  • Aura Fire vs Onic Esports - 15.00 WIB

  • Alter Ego vs Rebellion Zion - 17.30 WIB

Sabtu 26 Februari 2022

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber MPL ID
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.