Catat, Lokasi dan Tanggal Penjualan Perdana Samsung Galaxy S22 Series serta Tab S8 Series

Kompas.com - 01/03/2022, 17:17 WIB

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan Galaxy S22 5G series dan Galaxy Tab S8 series di Indonesia hari ini, Selasa (1/3/2022), melalui sebuah acara peluncuran yang digelar online.

Adapun Galaxy S22 5G series terdiri dari Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan galaxy S22 Ultra. Sementara Galaxy Tab S8 series meliputi Galaxy Tab S8, Galaxy Tab S8 Plus, dan Galaxy Tab S8 Ultra.

Karena sudah resmi hadir di Tanah Air, Samsung Indonesia dijadwalkan mengadakan acara penjualan perdana atau Consumer Launch Galaxy S22 series dan Galaxy Tab S8 series secara offline.

Acara tersebut akan digelar mulai 4 Maret 2022, atau sehari setelah sesi pemesanan (pre-order) di Indonesia berakhir.

Baca juga: Samsung Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Adapun ini bakal berlangsung selama 24 hari di sejumlah mal di berbagai lokasi di Indonesia, dan dijadwalkan berakhir pada 27 Maret 2022 mendatang.

"Galaxy S22 series dan Galaxy Tab S8 series dapat mulai dibeli di Consumer Launch event kami di tujuh mal yang ada di Jakarta, Surabaya, dan Bandung," kata Lo Khing Seng selaku Head of Mobile Experience Business, SEIN, dalam acara peluncuran online Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8.

Lokasi Consumer Launch

Ada 7 titik lokasi yang menjadi tempat dilaksanakannya acara Consumer Launch Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 offline pada 4-27 Maret 2022 mendatang, sebagai berikut:

Jakarta

  • Kota Kasablanka
  • Central Park
  • Grand Indonesia
  • Pondok Indah Mall 2

Bogor

  • Botani Square

Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.