Termahal, Samsung Galaxy S22 Ultra Paling Banyak Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 02/03/2022, 08:01 WIB

KOMPAS.com - Trio ponsel Samsung Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (1/3/2022).

Sebelum resmi hadir di Tanah Air, Samsung Indonesia sudah lebih dulu melangsungkan sesi pre-order Galaxy S22 5G series tersebut pada 9 Februari hingga 3 Maret 2022.

Selama sesi pre-order, Samsung mengklaim Galaxy S22 Ultra menjadi model Galaxy S22 series yang paling laris di Indonesia. Hal itu diungkap oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

"Varian yang paling banyak diminati di Indonesia adalah Galaxy S22 Ultra 5G. Memang pada saat minggu pertama pre-order, permintaannya sangat luar biasa," kata Verry saat hadir dalam acara peluncuran online Galaxy S22 5G series.

Baca juga: Menguji Samsung S22 Ultra versi Snapdragon 8 Gen 1, Ini Skor Antutu dan Geekbench-nya

Ia menceritakan, Samsung melihat animo yang luar biasa dari konsumen untuk model teratas di keluarga Galaxy S22 series ini, bahkan sejak keran pre-order baru dibuka di Indonesia, yaitu pada 9 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Bila diurutkan, kata Verry, ponsel kedua yang paling laris adalah Galaxy S22 Plus dan terakhir adalah Galaxy S22 versi "reguler".

Kendati demikian, Verry enggan mengungkap rincian total unit Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra yang laku dipesan di Indonesia. Ia hanya mengatakan totalnya lebih tinggi dibanding S21 series tahun lalu.

"Total penjualan Galaxy S22 series itu di atas pre-order kami yang sebelumnya, yaitu Galaxy S21 series. Jadi, intinya kami melihat animo yang luar biasa dari konsumen saat kami meluncurkan 3 model 2 desain melalui Galaxy S22 series kali ini," kata Verry.

Alasan S22 Ultra paling laris di Indonesia

Ilustrasi mencatat di layar Galaxy S22 Ultra ketika dalam mode standby.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi mencatat di layar Galaxy S22 Ultra ketika dalam mode standby.
Menurut Verry, Galaxy S22 Ultra jadi model yang paling laris karena ponsel ini sudah menwarkan fitur yang lengkap, baik untuk menunjang produktivitas dan hiburan.

"Konsumen indonesia itu mencari sesuatu yang sudah all-in-one. Inilah yang ditawarkan Galaxy S22 Ultra 5G," kata Verry.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.