iPhone SE 3 Meluncur 8 Maret Bersama MacBook dan iPad Baru?

Kompas.com - 03/03/2022, 14:08 WIB

KOMPAS.com - Apple memastikan bakal menggelar acara peluncuran produk barunya dalam waktu dekat. Acara bertajuk Apple Event ini disinyalir bakal menjadi peluncuran iPhone SE 3.

Dalam sebuah posting di situs resmi Apple, Apple Event pertama untuk tahun 2022 ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 8 Maret mendatang pukul 10.00 waktu standar Pasifik, atau Rabu, 9 Maret pukul 01.00 WIB.

Acara tersebut sedianya bakal digelar di Steve Jobs Theatre yang berlokasi di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Namun, fanboy Apple di seluruh dunia dapat ikut menyaksikan acara Apple Event ini secara online melalui situs resmi apple.com atau di aplikasi Apple TV.

Baca juga: Bocoran Wujud iPhone SE 3, Tampang Mirip iPhone XR Ukuran Lebih Kecil

Pengumuman gelaran Apple Event babak kedua ini disampaikan oleh SVP Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak melalui sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya.

Dalam twitnya, ia menyertakan video teaser acara Apple Event. Video tersebut menampilkan logo Apple yang terlihat seperti pintu masuk menuju terowongan yang dihiasi dengan neon warna-warni.

Joswiak tak memberikan kisi-kisi produk apa saja yang bakal diperkenalkan dalam acara itu. Ia hanya menuliskan, "peek performance" (menengok kinerja).

Ini kemungkinan mengindikasikan bahwa produk yang akan diperkenalkan bakal dibekali dengan hardware yang ditingkatkan.

Luncurkan iPhone SE 3?

Ilustrasi iPhone SE 3 yang diyakini meluncur pada 8 Maret 2022.MacRumors Ilustrasi iPhone SE 3 yang diyakini meluncur pada 8 Maret 2022.
Apple sendiri belum mengungkap jenis maupun nama perangkat yang akan diumumkan di acara Apple Event pekan depan. Namun menurut rumor yang beredar, panggung Apple Event kali ini disiapkan secara khusus untuk memperkenalkan iPhone SE generasi ketiga atau iPhone SE 3.

Tak hanya itu, Apple juga diyakini bakal memperkenalkan produk baru dari lini iPad Air, laptop MacBook, hingga komputer Mac Mini baru.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Mac Rumors
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.