Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klasemen MPL S9 Pekan Kedua, RRQ Hoshi Masih Terkuat

Kompas.com - 04/03/2022, 15:45 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Klasemen MPL S9 atau Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 pada pekan kedua masih dikuasai tim RRQ Hoshi. RRQ Hoshi masih perkasa bertengger di posisi yang sama seperti pekan pertama lalu.

Perjalanan RRQ Hoshi di MPL ID S9 tidak selalu mulus. RRQ Hoshi sempat mengalami kekalahan telak melawan Onic Esports dengan perolehan skor 0-2. Namun, RRQ Hoshi kembali bangkit dengan mencetak skor sempurna 2-0 pada pertempuran melawan Bigetron Alpha.

Baca juga: Jadwal Pertandingan MPL ID Season 9 Akhir Pekan Ini, 25-27 Februari 2022

Dengan kemenangan tersebut, RRQ Hoshi memimpin di puncak klasemen dengan skor agregat empat poin. Pencapaian yang diraih RRQ Hoshi tak luput dari performa terbaik yang diberikan Alberttt.

Salah satu anggota tim RRQ ini berhasil meraih gelar "Most Valuable Player" (MVP) selama pekan kedua turnamen MPL ID Season 9 berlangsung.

Menyusul di bawah RRQ Hoshi, ada tim Evos Legends yang saat ini duduk di posisi kedua. Tim ini memiliki perolehan skor agregat dua poin setelah sempat membuat tim Geek Fams bertekuk lutut dengan skor sempurna 2-0.

Sedangkan posisi ketiga dan keempat pada klasemen sementara pekan kedua ini masing-masing diisi oleh tim Aura Fire dan Onic Esports.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Minggu Ke-3, Ada Laga El Classico RRQ Vs Evos

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil klasemen sementara pekan kedua babak Regular Season MPL ID Season 9, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (4/3/2022).

  1. RRQ Hoshi (Agg. point +4)
  2. Evos Legends (Agg. point +2)
  3. Aura Fire (Agg. point +2)
  4. Onic Esports (Agg. point +2)
  5. Rebellion Zion (Agg. point +1)
  6. Bigetron Alpha (Agg. point -1)
  7. Alter Ego (Agg. point -2)
  8. Geek Fam (Agg. point -8)
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

MPL ID Season 9 babak Regular Season akan dilanjutkan dengan sesi pekan ketiga yang akan berlangsung pada 4-6 Maret 2022.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Hari Ini: Evos Legends Tantang Onic Esports

Pada babak Regular Season, tim e-sports profesional akan bertanding menggunakan format tiga game terbaik atau Best of 3 (Best of 3).

Dengan kata lain, setiap tim harus meraih kemenangan minimal dua kali untuk bisa lolos ke babak penyisihan selanjutnya.

Enam tim yang berhasil lolos dari babak Regular Season akan kembali bertanding di babak playoff dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Tim yang lolos babak playoff akan berlaga di babak Grand Final dengan format tujuh game terbaik alias Best of 7 (BO7). Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Penonton bisa menyaksikan MPL ID Season 9 Regular Season melalui kanal YouTube, Facebook, dan NimoTV MPL Indonesia. Turnamen akbar ini juga disiarkan langsung melalui bioskop Cinepolis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com