Hasil MPL S9 Hari Ini, Jumat 4 Maret: Kemenangan Bagi Aura Fire dan Onic Esports

Kompas.com - 04/03/2022, 22:05 WIB

KOMPAS.com -  Hasil MPL S9 atau Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 untuk babak Regular Season hari pertama di pekan ketiga, dimenangkan oleh Aura Fire dan Onic Esports.

Kedua tim berhasil mengalahkan lawan masing-masing, yakni Alter Ego dan Evos Legends. Di pertandingan pertama, Aura Fire berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2:1.

Di awal game pertama, Aura Fire terlihat memimpin setelah berhasil mencetak "First Blood" dan mengamankan "Turtle" pertama. Namun, tim Alter Ego mencoba melakukan serangan balasan dengan merebut satu turret jalur tengah (midlane) terluar milik Aura Fire.

Tim Aura Fire lantas tidak tinggal diam. Ketika ada kesempatan untuk mencoba menyerang Lord, Aura Fire memanfaatkan momen tersebut, meski harus sekaligus bertahan dari sergapan Alter Ego.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Hari Ini: Evos Legends Tantang Onic Esports

Perang pun pecah di antara kedua pihak, namun Aura Fire berhasil mengamankan Lord pertama. Hal serupa juga terjadi di menit ke-12 dan Aura Fire lagi-lagi sukses menjadikan Lord untuk memihak timnya.

Berbekal Lord yang diraih di pertengahan babak game, Aura Fire langsung menerobos base Alter Ego dan menghentikan permainan di menit ke-14.

Permainan kedua berlangsung dengan tempo yang jauh lebih lama. Aura Fire kembali unggul di menit pertama setelah meraih buff dari Turtle.

Namun, kedua tim nampak melakukan permainan yang cukup agresif. Terjadi beberapa kali momen pertukaran pemain yang dilakukan kedua tim.

Alter Ego yang sudah pulih dari pertarungan tim, akhirnya mencoba meruntuhkan pertahanan Aura Fire dengan membawa Lord. Aura Fire kemudian melakukan serangan balas dan berhasil mengamankan Lord kedua di menit ke-16 dan Lord ketiga di menit ke-19.

Momen ketika Natalia yang dimainkan oleh Alter Ego Rasy berhasil menumbangkan base Aura Fire secara diam-diam.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Momen ketika Natalia yang dimainkan oleh Alter Ego Rasy berhasil menumbangkan base Aura Fire secara diam-diam.

Alter Ego bersikeras untuk mempertahankan turret, meski akhirnya harus tumbang oleh Lord keempat yang dibawa tim Aura Fire. Ronde kedua diakhiri di menit ke-28 dengan strategi pengalihan dan serangan diam-diam (split push) yang dilakukan oleh Natalia Aura Fire.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Minggu Ke-3, Ada Laga El Classico RRQ Vs Evos

Game ini memecahkan rekor game terlama di MPL S9, melampaui rekor sebelumnya di game Aletr Ego melawan Rebelion Zion yang berdurasi 26 menit 9 detik.

Di game ketiga, tim Alter Ego memutuskan untuk memilih hero-hero dengan durability tinggi dari kelas Fighter. Komposisi tim Alter Ego terdiri dari Aulus, Yu Zhong, Khufra, Paquito, dan Lilia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.