Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

XL Rilis Paket Xtra Combo Flex, Pelanggan Bebas Pilih Bonus

Kompas.com - 05/03/2022, 17:09 WIB
Lely Maulida,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler XL menghadirkan paket kuota baru yaitu Xtra Combo Flex. Paket ini ditujukan untuk pelanggan XL prabayar dengan benefit kuota utama yang berlaku 24 Jam di semua jaringan.

Paket Xtra Combo Flex juga menawarkan bonus yang fleksibel atau dapat dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Sesuai namanya, paket Xtra Combo Flex hadir dengan kuota data yang besar dengan bonus yang secara fleksibel bisa dipilih sendiri oleh pelanggan, sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jadi kami di sini ingin memberikan kebebasan penuh kepada pelanggan untuk menentukan bonus pillihan mereka," kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Sabtu (5/3/2022).

Baca juga: 3 Cara Upgrade Kartu 3G ke 4G XL dengan Mudah Tanpa Ganti Nomor

Ada tiga jenis pilihan bonus yang bisa dinikmati oleh pelanggan di paket Xtra Combo Flex:

  • Xtra Kuota Utama hingga 12 GB
  • akses unlimited ke aplikasi favorit melalui fitur Xtra Unlimited Turbo
  • gratis berlangganan konten Vidio Platinum hingga 30 hari

Secara teknis, pelanggan hanya akan mendapatkan salah jenis bonus dari tiga opsi tersebut, bukan ketiganya sekaligus.

Pelanggan yang memilih bonus Kuota Utama akan mendapatkan tambahan kuota dengan masa aktif mengikuti paket utama. Sementara pelanggan yang memilih Xtra Unlimited Turbo dapat menggunakan bonus setelah kuota utama paket habis terpakai.

Untuk pelanggan yang memilih Vidio Platinum Subscription akan mendapatkan SMS yang berisi kode voucher yang dapat diredeem di aplikasi Vidio.

Baca juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu XL Tanpa Isi Pulsa

Bonus dari paket Xtra Combo Flex akan didapatkan pelanggan setelah membeli voucher atau kartu perdana Xtra Combo Flex. Adapun bonusnya dapat diklaim dari aplikasi myXL. Rincian pilihan bonus paket Xtra Combo Flex dapat Anda simak disini.

Harga paket Xtra Combo Flex

Paket Xtra Combo Flex sudah bisa didapatkan oleh pelanggan di toko pulsa di berbagai daerah di Indonesia mulai 17 Februari 2022 di toko pulsa terdekat. Harga paket Xtra Combo Flex dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 125.000.

Perusahaan mengatakan salah satu varian paket terfavorit adalah varian XL yang menawarkan kuota utama hingga 55GB dengan harga Rp 75.000.

Baca juga: Telkomsel dan XL Tegas Matikan 3G Tahun Ini, Indosat Belum Jelas

Khusus bagi mereka yang belum pernah memakai layanan XL, Paket Xtra Combo Flex juga tersedia dalam bentuk kartu perdana. Dengan membeli kartu perdana, pelanggan akan mendapatkan tambahan bonus kuota aktivasi hingga 30GB selama 4 bulan.

Untuk mendapatkan paket Xtra Combo Flex serta bonus kuota aktivasi kartu perdana, pelanggan dapat mengakses dan mengeklaim bonus melalui aplikasi myXL. Proses aktivasinya sendiri tidak dibebankan biaya tambahan alias gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com