Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini, Minggu 6 Maret: RRQ Hoshi Tantang Rebellion Zion

Kompas.com - 06/03/2022, 08:01 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) hari ini, Minggu (6 Maret 2022) akan mempertandingkan dua pertarungan dari empat tim.

Pertandingan yang akan digelar pada hari ini merupakan babak akhir dari pekan ketiga babak Reguler Season.

Diawali dengan babak pertama yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB, penonton bisa menyaksikan perseteruan antara tim Geek Fam melawan Onic Esports.

Babak ini merupakan salah satu kesempatan bagi Geek Fam untuk membalikkan keadaan. Pada beberapa match sebelumnya, Geek Fam terjerembap di posisi terbawah dengan skor agregasi -8.

Baca juga: Jadwal Lengkap MPL ID S9 Pekan Pertama hingga 10 April

Hal ini terjadi setelah Geek Fam kalah telak melawan Evos Legends dan Rebellion Zion di babak Regular Season pekan kedua lalu.

Pekan ketiga Regular Season MPL ID S9 akan ditutup dengan laga antara RRQ Hoshi dan Rebellion Zion.

Masih belum diketahui apakah pertandingan tersebut bisa membantu Rebellion Zion mendongkrak peringkat tim atau justru mendorong tim ke posisi terbawah.

Upaya yang harus dikeluarkan Rebellion Zion harus ekstra, mengingat posisi RRQ Hoshi yang saat ini menguasai puncak klasemen sementara babak Regular Season.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Minggu Ke-3, Ada Laga El Classico RRQ Vs Evos

Untuk mengetahui jadwal MPL S9 hari ini, silakan simak uraian berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Minggu (6/3/2022).

MPL ID S9 Regular Season 6 Maret 2022

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber MPL ID
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.