Rangkuman Hasil MPL ID S9, Sabtu 6 Maret 2022: Evos Legends Tumbangkan RRQ Hoshi

Kompas.com - 06/03/2022, 17:15 WIB

KOMPAS.com - Hasil Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) babak Regular Season hari kedua, pekan ketiga, Sabtu 6 Maret 2022 telah diumumkan.

Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (5/3/2022) kemarin diramaikan oleh enam tim e-sports profesional yang terdiri dari Rebellion Zion, Aura Fire, Bigetron Alpha, Alter Ego, RRQ Hoshi, dan Evos Legends.

Jadwal pertandingan pertama diawali dengan pertarungan antara Rebellion Zion dan Aura Fire, diikuti dengan perseteruan Bigetron Alpha melawan Alter Ego di sesi kedua.

Babak Regular Season di MPL ID S9 semakin seru dengan adanya laga "El-classico" pertama yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan Evos Legends. Disebut "El-Classico' lantaran kedua tim memiliki basis supporter yang cukup besar di Tanah Air.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Hari Ini, Sabtu 5 Maret 2022: Duel RRQ Hoshi Vs Evos Legends

Game pertama: kemenangan awal RRQ Hoshi

RRQ Hoshi tampil percaya diri dengan mendatangkan kembali sang Alien, yaitu RRQ Lemon. Pemilik nama asli Muhammad Ikhsan itu melaju di game pertama dengan mengandalkan hero marskman WanWan.

Lemon bersama dengan anggota tim RRQ lain yang masing-masing mengandalkan hero Fanny (Alberttt), Popol dan Kupa (Vyn), Chou (R7), serta Lilia (Clayy). Sementara itu, tim Evos Legends berhasil mengamankan hero-hero yang mencakup Ling (Ferxiic), Khufra (REKT), Yve (Luinaire), Esmeralda (Clover), dan Paquito (Antimage).

Menit-menit pertama pertarungan antara kedua tim ini diawali dengan perebutan "Turtle" yang berhasil didapatkan Evos Legends. Meski gagal untuk mengamankan "Turtle" pertama, hal tersebut tidak menghentikan RRQ Hoshi untuk bermain agresif.

Vyn yang mengendalikan hero Popol dan Kupa berhasil meraih banyak assist setelah membantu Clayyy (Lylia) dan R7 (Chou) memanen banyak kill. Sementara itu Alberttt berusaha ikut menumbangkan beberapa anggota tim Evos Legends dengan combo lincah Fanny.

Setelah berhasil meraih "buff Turtle" di menit ke-5 dan ke-7, RRQ Hoshi yang unggul 6.000 Gold sukses mengamankan Lord secara diam-diam.

Tidak berhasil merobohkan turret bawah terdalam tim Evos Legends, RRQ Hoshi mencoba kembali merebut Lord di menit ke-13. Mengetahui rencana tersebut, Evos Legends berusaha mencegah RRQ Hoshi, meski harus berakhir gagal lantaran selisih Gold yang cukup jauh.

Baca juga: Klasemen MPL S9 Pekan Kedua, RRQ Hoshi Masih Terkuat

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.