Hari Ini Pre-order Terakhir Oppo Reno 7 5G, Cek Promonya

Kompas.com - 10/03/2022, 11:17 WIB

KOMPAS.com - Oppo telah merilis ponsel Reno 7 5G pada 2 Maret lalu di Indonesia. Sesi pre-order Oppo Reno7 5G juga sudah dibuka di kanal marketplace rekanan Oppo.

Pre-order Oppo Reno7 5G akan berakhir hari ini, Jumat (10/3/2022), peminat masih bisa membeli melalui marketplace rekanan Oppo dengan harga resmi di Indonesia Rp 7.499.000.

Para peminat Oppo Reno 7 juga dapat menikmati berbagai penawaran khusus selama masa pre-order.

Baca juga: 5 Fitur Unggulan Oppo Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, Tidak Cuma Kamera

“Konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp 2,399 juta berupa hadiah eksklusif, paket bundling operator, diskon pembiayaan dan pilihan cashback Rp 300.000 untuk pembelian paket bundling dengan Oppo Watch Free,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Lebih lanjut, Aryo menambahkan bahwa konsumen yang melakukan pembelian Oppo Reno7 5G akan mendapatkan eksklusif Oppo Band.

Berikut ini bonus dari pre-order Oppo Reno 7 5G di Indonesia melalui kanal marketplace:

  • Oppo Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G.
  • Paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.
  • Potongan harga sebesar Rp 300.000 apabila membeli paket bundling OPPO Reno7 5G dengan OPPO Watch Free.

Oppo Reno 7 5G menawarkan keunggulan kamera yang telah diperbarui dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan.

Perangkat Oppo Reno7 5G dilengkapi mode Portrait yang dapat mensimulasikan 25 tingkatan diafragma dengan menghasilkan foto seperti dari kamera DSLR.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G di Indonesia

Selain itu, perangkat Oppo Reno 7 5G ini mendukung fitur Bokeh Flare Portrait yang dapat menghasilkan foto luar biasa pada sebuah perangkat smartphone.

Di sisi tampilan eksterior, Reno7 5G juga membawa desain ikonik Oppo Glow dengan efek Laser Direct Imaging (LDI) yang digunakan pertama kalinya untuk bagian bodi belakang smartphone.

Oppo Reno7 5G juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Dimensity 900 5G yang memiliki kompatibilitas dengan jaringan 5G di Indonesia. Perangkat ini semakin mumpuni dengan tersedianya RAM besar 8 GB, yang dilengkapi teknologi ekspansi RAM dan penyimpanan internal 256GB.

Efisiensi dan produktivitas Oppo Reno7 5G juga ditingkatkan melalui sistem operasi ColorOS 12.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.