Free Fire Advance Server Gelombang Dua Dibuka Hari Ini

Kompas.com - 10/03/2022, 13:42 WIB

KOMPAS.com - Advance Server gelombang kedua untuk game battle royale, Free Fire (FF) akan dibuka mulai hari ini, Kamis (10/3/2022).

Melalui Advance Server Free Fire ini, pemain dapat mencoba beragam konten di dalam game, mulai dari skin, senjata, dan fitur-fitur lain yang belum dirilis secara resmi di server utama Free Fire.

Kabar dibukanya Advance Server FF diumumkan pihak Garena melalui sebuah posting yang diunggah di akun Instagram @freefirebgid.

Baca juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa di Unipin

Berdasarkan posting tersebut, pemain FF yang tertarik untuk menikmati konten di Advance Server sudah dapat melakukan pendaftaran mulai hari ini, Kamis (10/3/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi pemain yang berminat untuk melakukan tahap pendaftaran. Sebab, Advance Server FF akan mulai dibuka pada sore ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah Advance Server dibuka, pemain tak lagi bisa mendaftar. Hanya pemain yang sebelumnya sudah terdaftar dan lolos saja yang berkesempatan untuk menikmati konten di Advance Server.

Advance Server Free Fire membuka peluang bagi pemain FF untuk mendulang hadiah berupa Diamond. Hadiah tersebut diberikan setiap adanya bug yang berhasil ditemukan pemain di dalam game.

Baca juga: Ini Daftar Tempat untuk Top Up Diamond Free Fire (FF) Legal

Besaran hadiah yang dibagikan cukup bervariasi. Tergantung dari tingkat kesulitan bug dan error yang ditemukan, pemain bisa meraih mulai dari 100 hingga 3.000 Diamond.

Free Fire Advance Server akan ditutup pada 17 Maret mendatang. Dengan kata lain, pemain memiliki waktu selama satu pekan untuk menemukan bug, sekaligus menjajal aneka fitur baru yang ada di dalam game.

Perlu diperhatikan bahwa sesi pendaftaran Advance Server bersifat terbatas. Nantinya, Garena akan hanya akan memilih beberapa pemain tertentu saja yang dapat mengakses Advance Server.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan cara untuk mendaftar di FF Advance Server.

Cara daftar Free Fire Advance Server

  • Kunjungi laman pendaftaran Free Fire Advance Server melalui tautan berikut.
  • Klik tombol Login Facebook.
  • Sebelum login, pastikan untuk menautkan (bind) akun game Free Fire terlebih dahulu pada akun Facebook yang ingin didaftarkan.
  • Pengguna akan diminta untuk memasukkan data diri, mulai dari nama lengkap, alamat e-mail, serta nomor ponsel pribadi.
  • Apabila seluruh kolom sudah diisi, klik tombol Join Now untuk mengakhiri proses pendaftaran.
  • Pada laman selanjutnya, pengguna bakal disodorkan dengan tautan untuk mengunduh APK khusus Free Fire Advance Server.
  • Klik tombol Download APK untuk mulai mengunduh APK tersebut.
  • Apabila telah selesai diunduh, pasang (install) file APK tersebut dan jalankan gamenya.
  • Di dalam game, pemain bakal diminta untuk memasukkan kode aktivasi (Activation Code) yang berisi 16 karakter unik.
  • Kode tersebut bisa dilihat melalui pesan e-mail resmi yang dikirimkan pihak Garena kepada pemain yang terpilih untuk mengakses Advance Server.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.