Kompas.com - 12/03/2022, 09:01 WIB

KOMPAS.com - Hari pertama babak Regular Season pekan keempat turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) digelar pada Jumat (11/3/2022).

Pertandingan hari pertama tersebut dibuka dengan laga Aura Fire melawan Geek Fam.

Di sepanjang permainan pertama, Aura Fire lebih unggul setelah mendominasi menggunakan dua hero utama yaitu Esmeralda dan Helcurt.

Aura High yang berperan sebagai jungler berhasil mencetak KDA 2/0/3. Pasif Esmeralda berkali-kali menyelamatkan Aura High saat timnya beradu mekanik dengan Geek Fam.

Sementara di tim oposisi, Geek Fam mengandalkan Geek Juliannn untuk mengisi posisi jungler. Sayangnya, hero Hayabusa yang dikendalikan oleh Geek Juliannn masih belum mengalahkan satu pun anggota Aura Fire.

Tim Aura Fire sukses mengamankan tiga Turtle yang secara signifikan mendongkrak total keseluruhan Gold tim. Lord juga berhasil ditumbangkan sebanyak dua kali oleh tim ini.

Game pertama antara Aura Fire melawan Geek Fam berhenti di menit ke-14, ketika Aura Fire akhirnya menembus basis pertahanan Geek Fam dengan bantuan Lord.

Di permainan kedua, Aura High masih mengisi role sebagai jungler. Hanya saja, ia beralih menggunakan salah satu asssasin, yaitu Helcurt.

Seperti di game pertama, tim ini bermain dengan agresif. Sebanyak tiga Turtle lagi-lagi sukses direbut, bersama dengan satu kali bantuan dari Lord.

Sayangnya, Geek Fam harus menerima fakta bahwa timnya kesulitan berhadapan dengan Aura Fire. Permainan dipuncaki ketika keduanya bertarung di wilayah Lord.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.