Axioo Rilis Laptop MyBook Pro dan PC All-in-One Baru di Indonesia

Kompas.com - 16/03/2022, 10:03 WIB

KOMPAS.com - Merek lokal, Axioo meluncurkan dua laptop terbarunya di Indonesia, yakni Axioo MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series.

MyBook Pro K-series merupakan sebuah lini laptop yang mencakup tiga buah model, yakni MyBook Pro K3, Pro K5, dan Pro K7.

Lini laptop ini datang bersama dengan keluarga MyBook Pro KV-series yang tersedia dalam model MyBook Pro KV5 dan Pro KV7.

Di antara keduanya, MyBook Pro KV-series lebih unggul lantaran sudah didukung dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3050.

Baik MyBook Pro K-series dan MyBook Pro KV-series diposisikan sebagai laptop komersil untuk kalangan Business-to-business (B2B) dan korporat.

Baca juga: Axioo SlimBook 14 Meluncur, Laptop Lokal Pertama Pakai AMD Ryzen

Sementara itu, MyPC One Pro K-series diposisikan sebagai sebuah perangkat PC all-in-one. Berbeda dengan komputer pada umumnya, PC all-in-one mencakup komponen hardware seperti RAM, prosesor, serta GPU yang disematkan pada monitor.

MyPC One Pro K-series datang dengan tiga buah model yang terdiri dari MyPC One Pro K3, Pro K5, dan Pro K7.

Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia Saiful Anuar mengatakan bahwa MyBook Pro K-series ditujukan untuk mendukung produktivitas para penggunanya.

"Laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi," ungkap Saiful dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (16/3/2022).

MyBook Pro K-series

Ilustrasi MyBook Pro K-series.YouTube/Axioo Indonesia Ilustrasi MyBook Pro K-series.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.