Spesifikasi Xiaomi Watch S1 dan Watch S1 Active, Smartwatch Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 17/03/2022, 15:02 WIB

KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 12, Xiaomi juga menghadirkan dua smartwatch baru, yakni Xiaomi Watch S1 dan Watch S1 Active.

Xiaomi Watch S1 sebelumnya sudah diluncurkan Xiaomi di China pada akhir tahun lalu. Kini, Xiaomi menghadirkan jam pintar tersebut ke pasar internasional bersamaan dengan model baru, Watch S1 Active.

Secara umum, kedua smartwatch ini menawarkan spesifikasi yang sama. Hanya saja, desainnya memiliki perbedaan.

Xiaomi Watch S1 Active

Jam tangan pintar ini didesain dengan layar AMOLED 1,43 inci yang mendukung hingga 200 tema. Dimensinya cukup ramping dibanding model reguler, yaitu mencapai 46,5 x 47,3 x 11 mm dengan bobot 36,3 gram.

Baca juga: Xiaomi 12 Series Meluncur Global, Ini Harganya

Soal fiturnya, smartwatch ini mampu mendukung 117 mode olahraga. Xiaomi Watch S1 Active juga dilengkapi dengan fitur pemantau detak jantung, monitor oksigen dalam darah (SPO2), serta GPS.

Pada sektor daya, Watch S1 Active membawa baterai 470 mAh yang menawarkan masa pakai hingga 12 hari hanya dengan sekali pengisian ulang.

Fitur lainnya yang melengkapi jam pintar ini yaitu Bluetooth 5.2, NFC, asisten suara Amazon Alexa serta ketahanan air 5ATM atau sampai kedalaman 50 meter.

Xiaomi Watch S1

Xiaomi Watch S1 juga hadir dengan desain yang sama dengan model Active, karena layarnya berpanel AMOLED dan ukurannya 1,43 inci (466x x466). Layar jam pintar ini juga dibekali dukungan tingkat penyegaran layar (refresh rate) 60 Hz.

Baca juga: Samsung Bayangi Apple di Pasar Smartwatch

Serupa dengan Watch S1 Active, model reguler ini mendukung 200 tampilan jam, 117 mode olahraga, monitor detak jantung serta pemantau oksigen dalam darah. Watch S1 juga dibekali baterai yang sama dengan Watch S1 Active, yaitu 470 mAh.

Fitur lainnya yang melengkapi jam pintar ini yaitu Bluetooth 5.2, NFC, asisten suara Amazon Alexa serta ketahanan air 5ATM atau sampai kedalaman 50 meter.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.