Jadwal MPL ID S9 Week 5, Peluang Balas Dendam RRQ Hoshi Kepada Onic Esports

Kompas.com - 18/03/2022, 15:45 WIB

KOMPAS.com - Ajang bergengsi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) Regular Season telah memasuki pekan kelima (week 5) pada Jumat (18/3/2022) siang ini.

Jadwal MPL week 5 dibuka dengan pertandingan Evos Legends melawan Aura Fire yang akan berlangsung Jumat sore, pukul 15.30 WIB. Sementara itu, pertandingan kedua akan dilanjutkan dengan pertarungan antara RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha pukul 17.30 WIB.

Kedua tim ini kembali dipertemukan setelah sebelumnya sempat bertanding pada akhir pekan kedua. Kala itu, Bigetron Alpha harus mengakui kehebatan RRQ Hoshi setelah tim tersebut kalah dengan perolehan skor sempura 0-2.

Baca juga: Hasil Pertandingan MPL ID Season 9 Pekan Ke-4 dan Klasemen Sementara

Kemudian, jadwal MPL ID S9 week 5 hari kedua akan mempertandingkan Geek Fam dan Alter Ego pada pukul 13.00 WIB. Jadwal MPL di hari yang sama akan dilanjutkan dengan pertandingan Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion pada pukul 15.30 WIB.

Kemudian, jadwal MPL ID S9 babak Regular Season hari kedua pekan kelima akan diakhiri dengan laga RRQ Hoshi melawan Onic Esports pada pukul 18.00 WIB.

Laga tersebut membuka kesempatan bagi RRQ Hoshi untuk memulihkan namanya, setelah sebelumnya takluk di hadapan Onic Esports dengan skor 0-2.

Baca juga: Hasil MPL ID S9 11 Maret, Onic Esports dan Aura Fire Cetak Kemenangan

MPL ID S95 pekan kelima babak Regular Season akan ditutup dengan dua pertandingan antara Rebellion Zion melawan Alter Ego, serta Onic Esports melawan Aura Fire. Pertandingan pertama akan dimulai pukul 15.30 dan dilanjutkan dengan pertandingan kedua pukul 17.30 WIB.

Selama babak Regular Season berlangsung, tim e-sports yang berkompetisi di ajang MPL ID S9 akan menggunakan format pertandingan tiga game terbaik alias Best of 3 (Best of 3).

Dengan kata lain, setiap tim harus meraih kemenangan minimal dua kali untuk bisa lolos ke babak penyisihan selanjutnya.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini Minggu 13 Maret, Rebelion Zion Tantang Evos Legends

Apabila tertarik, MPL ID Season 9 Regular Season dapat disaksikan melalui kanal YouTube dan Facebook, serta NimoTV MPL Indonesia. Turnamen ini juga disiarkan langsung melalui bioskop Cinepolis.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber MPL ID
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.