Intip Bocoran Update Genshin Impact 2.6, Ada Peta dan Karakter Baru

Kompas.com - 18/03/2022, 21:46 WIB

KOMPAS.com - Pengembang game asal China, Hoyoverse kembali menggelar sesi live stream yang disiarkan secara online di kanal Twitch GenshinImpactOfficial pada Jumat (18/3/2022) malam.

Melalui acara bertajuk "Zephyr of the Violet Garden", perusahaan yang dulunya dikenal sebagai MiHoYo tersebut membagikan cuplikan seputar konten-konten terbaru yang akan dirilis pada pembaruan (update) Genshin Impact versi 2.6. Adapun update Genshin Impact 2.6 akan dirilis tanggal 29 Maret 2022.

Salah satunya bocoran yang dibagikan Hoyoverse adalah kehadiran Kamisato Ayato sebagai karakter baru yang akan menyambangi game Genshin Impact.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 18 Maret, Janjikan 300 Primogems Gratis

Berdasarkan alur cerita di dalam game, Kamisato Ayato merupakan kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka, sekaligus pemimpin dari klan Kamisato.

Karakter pria yang menjabat sebagai Kepala Komisaris Yashiro ini memiliki kepribadian yang elegan dan misterius. Kamisato Ayato memiliki vision yang mengusung elemen hydro (air) dan menggunakan pilihan senjata tipe sword (pedang).

Skill burst yang dimiliki Kamisato Ayato mampu menciptakan area hujan buatan yang dapat menciptakan elemental reaction Vaporize, Freeze, Swirl, dan Electro-charged apabila dikombinasikan dengan elemen lain.

Bersamaan dengan hadirnya Kamisato Ayato di banner "Event Wish", Hoyoverse juga kembali membawa Kamisato Ayaka dan Venti sebagai karakter "re-run" di Genshin Impact.

Baca juga: Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact, lewat Game dan Situs Penukaran

Hanya saja, Kamisato Ayato dan Venti akan terlebih dahulu menyambangi game yang akan disusul oleh banner khusus Kamisato Ayaka.

Selain menghadirkan karakter baru, Hoyoverse juga membeberkan sejumlah agenda yang akan hadir di Genshin Impact update 2.6 mendatang.

Hadirnya peta "The Chasm"

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.