"Gran Turismo 7" Bagikan Credits 1 Juta, Begini Cara Klaimnya

Kompas.com - 28/03/2022, 08:02 WIB

KOMPAS.com - Satu pekan terakhir merupakan pengalaman buruk bagi penggemar game Gran Turismo 7.

Proses maintenance berkepanjangan yang sempat terjadi beberapa waktu lalu telah membuat pemain PlayStation 4 (PS4) dan PS5 kesulitan mengakses game.

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan Polyphony Digital, akar permasalahan tersebut disebabkan oleh terputusnya jaringan server game balap mobil ini.

Baca juga: Game Balap Mobil Forza Street Akhirnya Sambangi Android dan iOS

Rasa kekecewaan penggemar semakin tidak terbendung, setelah mengetahui bahwa pengembang game yang berbasis di Jepang itu juga ikut menurunkan jumlah hadiah yang bisa diraih pada setiap sesi balapan.

Notifikasi yang muncul saat terjadinya gangguan di server game Gran Turismo 7.Cameron Faulkner Notifikasi yang muncul saat terjadinya gangguan di server game Gran Turismo 7.

Bagikan Credits 1 juta

Menanggapi masalah ini, Polyphony Digital menyampaikan ungkapan permintaan maaf kepada seluruh penggemar game Gran Turismo 7.

President of Polyphony Digital, Kazunori Yamauchi mengatakan bahwa pihaknya akan mulai membagikan hadiah sebagai bentuk kompensasi atas gangguan pada server game.

Hadiah tersebut berupa Credits (uang) dalam game yang akan dibagikan secara berkala hingga 25 April, yang jumlahnya 1.000.000.

Credit itu cukup untuk membeli beberapa seri mobil di dalam game. Untuk mengeklaim Credits 1.000.000 di Gran Turismo, buka menu Garage dan pilih opsi Gifts.

Di sana terdapat Ticket hadiah senilai 1.000.000, pilih Credit Ticket tersebut maka Credits akan ditransfer ke dompet digital dalam game.

Credits 1.000.000 di Gran Turismo 7reddit Credits 1.000.000 di Gran Turismo 7

Perlu diingat Credit tersebut berlaku hingga 24 Mei 2022. Jika lebihdari tanggal itu belum diklaim juga, maka Credit Ticket itu akan hangus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.