Telkomsel Orbit Sediakan Skema Pascabayar, Harga Mulai Rp 80.000

Kompas.com - 31/03/2022, 10:01 WIB
Penulis Lely Maulida
|

KOMPAS.com - Telkomsel menghadirkan skema langganan baru untuk layanan Internet Telkomsel Orbit. Kini, pelanggan Telkomsel Orbit dapat menggunakan skema pascabayar melalui program Halo x Orbit.

Menurut Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya, program ini dihadirkan perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan Orbit bagi pelanggan di Indonesia.

"Kami berinisiatif menghadirkan skema pascabayar Halo x Orbit dan memberikan ragam ekstra keuntungan sebagai bentuk kemudahan kepada seluruh masyarakat dalam mendapatkan pengalaman digital bernilai tambah," kata Arief melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (31/3/2022).

Dengan skema ini, pelanggan akan menggunakan kartu pascabayar Halo untuk berselancar di internet melalui modem Orbit.

Baca juga: Telkomsel Mulai Upgrade Jaringan 3G ke 4G LTE di 766 Kecamatan

Harga mulai Rp 80.000 per bulan

Untuk skema pascabayar Telkomsel Orbit ini, ada dua paket bulanan yang bisa dipilih yaitu Rp 130.000 dan Rp 80.000 per bulan.

Dengan paket Rp 130.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 100 GB selama sebulan pada 3 bulan pertama. Kemudian akan menjadi 70 GB per bulan pada bulan selanjutnya.

Sementara dengan paket bulanan Rp 80.000, pelanggan akan mendapatkan kuota data 70 GB pada 3 bulan pertama dan 50 GB pada bulan selanjutnya.

Dengan menggunakan kedua paket itu, Telkomsel Orbit memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix, sebesar 25 GB/bulan selama 6 bulan.

Namun, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (31/3/2022), program Halo x Orbit hanya bisa digunakan untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE.

Program ini juga berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Baca juga: Cara Telepon dan SMS ke Sesama Telkomsel, Tanpa Pulsa

Untuk pengguna Halo yang ingin memiliki modem Orbit dengan skema pascabayar juga dapat menambahkan nomor Orbit nya ke dalam nomor-nomor anggota (child number) untuk menikmati fitur One Bill, yaitu bentuk pembayaran melalui satu nomor Halo utama saja.

Telkomsel Orbit dengan skema pascabayar Halo x Orbit bisa didapatkan di seluruh GraPARI di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.