Ini Dia 3 Game Gratis April 2022 untuk Pelanggan PS Plus

Kompas.com - 01/04/2022, 19:17 WIB

KOMPAS.com - Sony kembali menghadirkan sejumlah game gratis untuk pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus).

Khusus untuk April 2022 ini, Sony akan menggratiskan tiga judul game, salah satunya Hood: Outlaws & Legends untuk konsol PS4 dan PS5.

Game online multiplayer yang dirilis Mei 2021 ini akan mengajak pemain untuk berpetualang ke era abad pertengahan (medieval).

Mengusung konsep player versus player versus environment (PvPvE), pemain dapat berperan menjadi sejumlah karakter yang dibekali kemampuan khusus.

Baca juga: Epic Games Store Diskon hingga 80 Persen, Ini Daftar Game Rekomendasi

Salah satu jenis karakternya adalah Ranger, karakter kelas pemanah yang mampu meluncurkan serangan jarak jauh menggunakan busur.

Pemain akan mendapat misi untuk mencuri harta karun dari kaum bangsawan kaya. Dalam melancarkan aksi pencurian tersebut, pemain juga dapat membentuk kelompok perampok dengan kemampuan unik yang berbeda-beda.

Kemudian game kedua yang digratiskan adalah SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated. Game ini digratiskan secara khusus untuk pengguna PS4 yang berlangganan PS Plus.

Pemain akan berperan sebagai Spongebob, Patrik, atau Sandy untuk menggagalkan rencana jahat Plankton yang berupaya menguasai kota Bikini Botton dengan pasukan robot ciptaannya.

Selain berkesempatan untuk bertemu dengan beragam karakter dari seri kartun Spongebob Squarepants, pemain juga dapat memainkan game ini bersama teman terdekat, baik secara online dan offline.

Baca juga: Microsoft Boyong PC Game Pass ke Indonesia, Rp 1.500 Bisa Main Bethesda dan Forza Horizon 5

Penggemar game turned-based RPG juga dapat menikmati game gratis ketiga yaitu Slay the Spire. Game ini memungkinkan pengguna untuk meluncurkan serangan dengan aneka kombinasi kartu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.