5 Aplikasi Sholawat Ramadhan 2022 untuk Android

Kompas.com - 06/04/2022, 04:06 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Pada bulan Ramadhan, selain menjalani ibadah puasa, umat muslim juga dianjurkan menunaikan amalan-amalan lain, seperti memperbanyak berdo’a, melaksanakan sholat tarawih, dan amalan sunnah lainnya. 

Salah satu amalan sunnah itu adalah membaca dan mendengarkan sholawat Ramadhan. Selain memberikan nuansa religi dan ketenangan, membaca sholawat Ramadhan juga sebagai amalan sunnah yang bisa Anda jalankan di bulan puasa ini.

Untuk menunjang kegiatan tersebut, terdapat aplikasi sholawat Nabi dengan berbagai bacaan dan panduan yang bisa dipasang di ponsel Android.

Baca juga: 5 Aplikasi Resep Masakan Buat Buka Puasa Ramadhan 2022

Pengguna dapat men-download aplikasi shalawat secara gratis di toko aplikasi Play Store. Dengan aplikasi sholawat Nabi, pengguna dapat dengan mudah mengakses sholawat kapan saja termasuk melantunkannya pada bulan Ramadhan. 

Untuk selengkapnya, berikut ini KompasTekno rangkum daftar aplikasi sholawat Ramadhan 2022 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap

Kumpulan Sholawat Nabi Play Store Kumpulan Sholawat Nabi

Aplikasi ini bisa Anda manfatkan untuk mengisi awal Ramadhan 2022 ini. Berisi kumpulan sholawat Nabi lengkap yang dapat diakses secara online maupun offline.

Aplikasi sholawat ini telah diunduh di Play Store sebanyak 100 ribu unduhan dan memiliki rating 4.5 dari 5. Anda dapat mengunduhnya di tautan berikut ini.

Baca juga: 4 Aplikasi Niat Puasa dan Kumpulan Doa Sehari-hari untuk Bulan Ramadhan

Sholawat Nabi MP3 Offline Lengkap

New KGEditorPlay Store New KGEditor

Aplikasi ini memiliki fitur sholawat Nabi yang dapat diakses secara offline dan online. Selain itu dapat juga diatur sebagai nada dering sholawat untuk HP Android Anda.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.