Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Aplikasi Sholawat Ramadhan 2022 untuk Android

Kompas.com - 06/04/2022, 04:06 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - Pada bulan Ramadhan, selain menjalani ibadah puasa, umat muslim juga dianjurkan menunaikan amalan-amalan lain, seperti memperbanyak berdo’a, melaksanakan sholat tarawih, dan amalan sunnah lainnya. 

Salah satu amalan sunnah itu adalah membaca dan mendengarkan sholawat Ramadhan. Selain memberikan nuansa religi dan ketenangan, membaca sholawat Ramadhan juga sebagai amalan sunnah yang bisa Anda jalankan di bulan puasa ini.

Untuk menunjang kegiatan tersebut, terdapat aplikasi sholawat Nabi dengan berbagai bacaan dan panduan yang bisa dipasang di ponsel Android.

Baca juga: 5 Aplikasi Resep Masakan Buat Buka Puasa Ramadhan 2022

Pengguna dapat men-download aplikasi shalawat secara gratis di toko aplikasi Play Store. Dengan aplikasi sholawat Nabi, pengguna dapat dengan mudah mengakses sholawat kapan saja termasuk melantunkannya pada bulan Ramadhan. 

Untuk selengkapnya, berikut ini KompasTekno rangkum daftar aplikasi sholawat Ramadhan 2022 yang bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap

Kumpulan Sholawat Nabi Play Store Kumpulan Sholawat Nabi

Aplikasi ini bisa Anda manfatkan untuk mengisi awal Ramadhan 2022 ini. Berisi kumpulan sholawat Nabi lengkap yang dapat diakses secara online maupun offline.

Aplikasi sholawat ini telah diunduh di Play Store sebanyak 100 ribu unduhan dan memiliki rating 4.5 dari 5. Anda dapat mengunduhnya di tautan berikut ini.

Baca juga: 4 Aplikasi Niat Puasa dan Kumpulan Doa Sehari-hari untuk Bulan Ramadhan

Sholawat Nabi MP3 Offline Lengkap

New KGEditorPlay Store New KGEditor

Aplikasi ini memiliki fitur sholawat Nabi yang dapat diakses secara offline dan online. Selain itu dapat juga diatur sebagai nada dering sholawat untuk HP Android Anda.

Beberapa daftar sholawat, seperti Sholawat Nariyah, Shalawat Badar, Sholawat Burdah, Sholawat Munjiyah, Nuril Anwar, dan lainnya.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki rating 4,5 dari 5. Anda dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

Sholawat Nabi Lengkap Offline

Kumpulan sholawat nabi Play Store Kumpulan sholawat nabi

Hampir sama seperti aplikasi sholawat Nabi sebelumnya, terdapat berbagai macam koleksi sholawat Nabi yang bisa diakses secara online maupun offline. Cocok didengarkan di momen Ramadhan seperti ini.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu unduhan dan memiliki rating 4,8 dari 5. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store lewat tautan berikut ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Resep Masakan Buat Buka Puasa Ramadhan 2022

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com