Bank Jatim Buka Lowongan Kerja IT, Simak Posisi dan Kualifikasinya

Kompas.com - 07/04/2022, 13:45 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) saat ini sedang membuka lowongan kerja IT dengan beberapa posisi yang dibuka yaitu IT Database Administrator Officer, Junior Officer IT Security, IT Developer Officer, dan Junior Officer IT Business Analyst.

Adapun seluruh posisi berstatus karyawan tetap. Lowongankerja IT Bank Jatim dibuka mulai 30 Maret 2022 hingga 13 April 2022.

Cara melamar dilakukan secara online di laman resmi https://www.klob.id/rekrutmen-bankjatim.  Untuk selengkapnya berikut ini posisi dan kualifikasi yang perlu diperhatikan pelamar.

Baca juga: PAM Jaya Buka Lowongan Kerja IT, Simak Posisi dan Persyaratannya

IT Database Administrator Officer

Tugas dan tanggung jawab

Menyusun dan mengelola sistem dan operasional perangkat terkait sistem IT, operasional dan administrasi IT untuk memastikan pengelolaan operasional data dan sistem IT Bank Jatim berjalan lancar.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Industri (bidang Informatika)/ Sistem Informasi dan diutamakan S2
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Administrator minimal tiga tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja
  • Diutamakan memiliki sertifikasi Oracle Certified Associate, Open Edge Database Administrator Certified dan sejenisnya

Junior Officer IT Security

Tugas dan tanggung jawab

Menciptakan sistem IT yang aman melalui koordinasi pengembangan strategi, kebijakan dan rancangan sistem keamanan yang terpercaya serta operasionalisasi sistem keamanan yang handal dan sesuai dengan prosedur, untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi IT Bank Jatim.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Security minimal dua tahun
  • Diutamakan memiliki sertifikasi minimal Basic CompTIA Security+

IT Developer Officer

Tugas dan tanggung jawab

Menyusun dan mengelola pengembangan sistem IT sesuai dengan perkembangan bisnis, serta pelaksanaan evaluasi atas efektivitas sistem aplikasi bisnis yang diimplementasikan di Bank Jatim.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Telekomunikasi/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi dan diutamakan S2
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Developer/Switching Developer/DevSecOps minimal tiga tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja
  • Diutamakan minimal memiliki Sertifikasi standard IT Mobile Web Specialist dan Associated Android Developer atau sejenisnya

Baca juga: Angkasa Pura Properti Buka Lowongan Kerja IT, Begini Kualifikasinya

Junior Officer IT Business Analyst

Tugas dan tanggung jawab

Menyusun dan mengelola pengembangan strategi IT dan melakukan supervisi dalam menjaga keselarasan antara strategi bisnis perusahaan dengan strategi teknologi informasi sehingga tercipta business value sesuai tujuan perusahaan.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Industri (bidang Informatika)/Sistem Informasi
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang IT minimal dua tahun dibuktikan dengan surat pengalaman kerja

Selain lowongan kerja IT di empat posisi tersebut, Bank Jatim juga membuka peluang karir pada posisi Analis Kredit khusus untuk tenaga alih daya Bank Jatim, Analis kredit untuk eksternal atau pelamar umum dan Credit Property Officer.

Untuk informasi selengkapnya terkait lowongan kerja IT Bank Jatim dapat menuju laman resmi rekrutmen Bank Jatim di tautan berikut ini maupun call center di 085171672731 dan 081573868288.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.