Jadwal MPL ID S9 Week 8 Hari Kedua, Ada Laga "El-Clasico" Jilid Dua

Kompas.com - 09/04/2022, 11:10 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 babak Regular Season memasuki minggu penentuan. Pekan kedelapan hari kedua digelar pada hari ini, Sabtu (9/4/2022).

Akan ada tiga pertandingan yang disuguhkan Moonton. Salah satunya adalah laga "El Clasico" jilid kedua di babak Regular Season yang mempertemukan Evos Legends dengan RRQ Hoshi.

Sekadar informasi, El Clasico sendiri merupakan julukan bagi pertandingan besar di olahraga sepak bola yang biasa digunakan ketika dua tim sepak bola besar di Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid, bertemu dalam satu laga.

Pertemuan Evos Legends dan RRQ Hoshi bisa dibilang El Clasico karena kedua tim ini bisa dibilang merupakan tim e-sports di Indonesia yang banyak pendukungnya, selain sering menampilkan performa apik di skema e-sports Mobile Legends.

Baca juga: Game Rainbow Six Mobile Segera Meluncur, Pendaftaran Dibuka

Laga El Clasico jilid pertama di babak liga sendiri berlangsung pada 5 Maret lalu dan dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor 2-1.

Lantas, apakah RRQ Hoshi akan membalaskan kekalahannya atas Evos Legends di pertemuan mereka yang kedua kalinya? Jawabannya bisa diketahui pada pukul 18.30 WIB nanti.

Namun, sebelum sampai ke laga El Clasico, penonton bakal disajikan dengan dua pertandingan terlebih dahulu, yaitu laga Onic Esports vs Geek Fam serta Aura Fire vs Rebellion Zion.

Ilustrasi klasemen babak Regular Season setelah hari pertama pekan kedelapan berakhir.Instagram/MPL Indonesia Ilustrasi klasemen babak Regular Season setelah hari pertama pekan kedelapan berakhir.

Dalam dua pertandingan tersebut, salah satu yang patut disorot adalah pertandingan Rebellion Zion vs Aura Fire.

Sebab, Rebellion Zion harus mencoba sekeras tenaga meraih kemenangan sempurna atas Aura Fire dengan skor 2-0 apabila mereka ingin mengamankan slot di babak penyisihan (Playoff).

Apabila gagal, maka mereka dipastikan tidak akan bisa masuk ke babak Playoff dan tidak bisa menggeser posisi Bigetron Alpha yang ada di posisi keenam dengan agregat skor -5 poin.

Saat ini, Rebellion Zion sendiri sedang berada di posisi ketujuh dengan agregat skor -8 poin, di mana dua posisi terbawah (posisi ketujuh dan kedelapan) tidak akan masuk ke babak Playoff.

Baca juga: Daftar Game Baru April 2022, Ada Chrono Cross Versi Remaster

Jadwal MPL ID S9 Sabtu, 9 April 2022

Selengkapnya, simak jadwal pertandingan MPL ID Season 9 babak Regular Season di hari kedua pekan terakhir yang bakal digelar pada pukul 12.30 WIB nanti, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Sabtu (9/4/2022).

Seluruh pertandingan ini sendiri bisa disimak secara langsung via tayangan live streaming di berbagai kanal resmi MPL Indonesia, mencakup Facebook, YouTube, hingga NimoTV.

  • Onic Esports vs Geek Fam: 12.30 WIB
  • Aura Fire vs Rebellion Zion: 15.00 WIB
  • Evos Legends vs RRQ Hoshi: 18.30 WIB
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.