Hasil Pertandingan MPL ID Season 9 Pekan Ke-8 Hari Ke-2, RRQ Hoshi Tekuk Evos Legends 2-1

Kompas.com - 10/04/2022, 09:15 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 babak liga (Regular Season) memasuki minggu terakhir alias pekan delapan.

Pada hari kedua pekan delapan yang digelar pada Sabtu (9/4/2022), ada tiga pertandingan yang disajikan Moonton, salah satunya adalah laga "El Clasico" jilid kedua yang mempertemukan Evos Legends dan RRQ Hoshi.

El Clasico sendiri merupakan istilah bagi pertandingan besar di olahraga sepak bola yang biasa digunakan ketika dua tim sepak bola besar di Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid, bertemu dalam satu laga.

Pertemuan Evos Legends dan RRQ Hoshi bisa dibilang El Clasico karena kedua tim ini bisa dibilang merupakan tim e-sports di Indonesia yang banyak pendukungnya, selain sering menampilkan performa apik di skema e-sports Mobile Legends.

Laga El Clasico jilid pertama di babak liga sendiri berlangsung pada 5 Maret lalu dan dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor 2-1.

Di jilid kedua kali ini, RRQ Hoshi berhasil membalaskan kekalahannya atas Evos Legends dalam pertandingan sengit dengan skor 2-1 pula.

Untuk jalannya pertandingan sendiri, Evos Legends sebenarnya sempat "berapi-api" dan mampu memenangkan game pertama dengan skor 11-2 dalam waktu yang cukup singkat, yaitu sekitar 11 menit.

Kemenangan tersebut bisa diraih karena hero Lancelot dari "Ferxiic" serta Valentina dari "Wannn" berhasil mengacak-ngacak strategi anak-anak dari RRQ Hoshi.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Week 8 Hari Kedua, Ada Laga El-Clasico Jilid Dua

Hasil pertandingan El Clasico Evos Legends vs RRQ Hoshi yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1.YouTube/MPL Indonesia Hasil pertandingan El Clasico Evos Legends vs RRQ Hoshi yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1.

Tak mau kalah, RRQ Hoshi bangkit di game kedua dan memenangkan game tersebut dalam waktu sekitar 17 menit dengan skor 21-7.

Permainan hero Lancelot dari "Alberttt" dan Kagura dari "Psychoo" yang cukup cantik ternyata membuat Evos Legends kewalahan.

Dominasi RRQ Hoshi berlanjut di game ketiga, di mana dalam waktu sekitar 14 menit, mereka berhasil mendapatkan skor 23-7.

Kemenangan ini bisa didapatkan lantaran dua pemain RRQ Hoshi yang bersinar di game kedua tadi, yaitu Alberttt dan Psychoo, masing-masing menggunakan hero Hayabusa dan Kagura dengan gaya permainan yang ciamik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.