Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini 10 April, Pertandingan Terakhir Rebellion Genflix dan Geek Fam

Kompas.com - 10/04/2022, 10:20 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 babak liga (Regular Season) memasuki minggu penentuan alias pekan kedelapan.

Di hari terakhir, alias hari ketiga yang bakal digelar pada hari ini, Minggu (10/4/2022), akan ada dua pertandingan yang disuguhkan Moonton, yaitu laga Rebellion Zion vs Geek Fam dan Onic Esports vs Alter Ego.

Pertandingan hari terakhir akan diawali dengan Rebellion Zion yang bakal menjamu Geek Fam pada pukul 15.00 WIB.

Laga ini sendiri merupakan laga terakhir bagi Rebellion Zion dan Geek Fam di MPL ID Season 9. Sebab, mereka sudah tidak bisa masuk ke babak penyisihan (Playoff).

Selain kedua tim tersebut masing-masing berada di posisi terbawah di klasemen Regular Season, yaitu posisi ketujuh dan kedelapan, agregat skor yang diperoleh juga masih belum cukup untuk menyaingi enam tim yang ada di atasnya.

Posisi keenam klasemen babak Regular Season sendiri diisi oleh Bigetron Alpha dengan agregat skor -5 poin. Sementara itu, Rebellion Zion hanya memiliki agregat skor -10 poin, sedangkan Geek Fam -25 poin.

Artinya, butuh tiga kemenangan sempurna (2-0) bagi Rebellion Zion, apabila ingin membalap skor Bigetron Alpha dan masuk ke babak Playoff.

Meski demikian, hal itu tidak mungkin terjadi karena ini merupakan pertandingan terakhir bagi Rebellion Zion di babak liga MPL ID Season 9.

Baca juga: Hasil MPL ID S9 Week 8 Hari Pertama, Alter Ego dan Evos Legends Full Senyum

Terlepas dari hasilnya nanti, pertandingan Rebellion Zion vs Geek Fam sendiri bakal dilanjutkan dengan laga Onic Esports vs Alter Ego pada pukul 18.30 WIB.

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Onic Esports atas kekalahannya melawan Alter Ego pada pertemuan perdananya di MPL ID Season 9 babak liga pada 13 Maret lalu. Kala itu, Alter Ego menang telak atas Onic Esports dengan skor sempurna 2-0.

Selengkapnya, berikut jadwal MPL ID Season 9 hari ini yang memasuki babak Regular Season di pekan kedelapan yang bakal berlangsung sore nanti, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Minggu (10/4/2022).

Perlu dicatat, pertandingan-pertandingan ini sendiri bisa disaksikan secara langsung melalui tayangan live streaming di kanal resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, dan NimoTV.

Jadwal MPL ID Season 9 Babak Regular Season (Minggu, 10 April 2022)

- Rebellion Zion vs Geek Fam: 15.00 WIB

- Onic Esports vs Alter Ego: 18.30 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com