Paket Bundling IndiHome-Netflix Meluncur, Ini Harganya

Kompas.com - 18/04/2022, 12:56 WIB

KOMPAS.com - Telkom Group menggandeng layanan video on demand asal Amerika Serikat, Netflix untuk menyediakan paket bundling IndiHome-Netflix.

Bundling ini ditujukan untuk pelanggan fixed broadband IndiHome lewat paket 3P yang mencakup akses ke jaringan internet, telepon serta program acara di televisi (TV).

Dengan paket tersebut, pelanggan IndiHome bisa menikmati serial dan film yang tersedia di katalog Netflix baik dari dalam dan luar negeri.

Selain itu, pengguna masih tetap bisa menikmati layanan yang sudah ada selama ini, seperti aneka program tayangan UseeTV melalui STB Indihome TV, layanan internet dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps hingga 100 Mbps, serta bonus telepon selama 100 menit lokal/interlokal.

Baca juga: Telkom dan Netflix Sepakat, Streaming di Indihome dan Telkomsel Bakal Lancar

Harga paket bundling IndiHome-Netflix

Untuk ketersediaan, paket bundling IndiHome-Netflix dapat dijangkau oleh pengguna baru yang ingin mendaftar serta pelanggan yang sebelumnya sudah berlangganan Indihome. Berikut merupakan daftar paket bundling IndiHome-Netflix:

  • Paket 50 Mbps - Rp 615.000/bulan (akses layanan internet, program TV dan Netflix hingga 12 perangkat, bonus telepon 100 menit).

  • Paket 100 Mbps - Rp 965.000/bulan (akses layanan internet, program TV dan Netflix hingga 18 perangkat, bonus telepon 100 menit).

Indihome juga menyediakan paket lain yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menambah akses Netflix sehingga bisa dinikmati pada dua hingga empat perangkat secara bersamaan. Berikut daftar harganya:

  • Upgrade ke Netflix Standard (2 layar) = biaya tambahan Rp 30.000/bulan.

  • Upgrade ke Netflix Premium (4 layar) = biaya tambahan Rp 60.000/bulan.

Baca juga: Netflix Buka Lowongan untuk Tim Indonesia, Ini Daftarnya

Cara mengaktifkan paket bundling IndiHome-Netflix

Paket bundling IndiHome-Netflix dapat diaktifkan dengan cara mendaftar di aplikasi myIndihome yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi Call Center IndiHome di nomor 147, mengunjungi petugas di Plasa Telkom, atau secara online melalui tautan berikut ini. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.