Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar HP 5G Vivo Terbaru 2022, Harga Rp 3 Jutaan hingga 10 Jutaan

Kompas.com - Diperbarui 22/04/2022, 08:46 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu vendor smartphone yaitu Vivo terus meluncurkan berbagai produk smartphone terbarunya yang telah mendukung jaringan 5G. Beberapa di antaranya seperti Vivo V21 5G, X60, X60 Pro, Vivo Y75 5G, Y33S 5G, X70 Pro, dan V23 5G.

Daftar HP 5G Vivo 5G tersebut dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan. Sejalan dengan munculnya berbagai HP 5G terbaru, kini beberapa operator seluler di Indonesia pun telah mendukung jaringan 5G di beberapa wilayah Indonesia.

Beberapa operator jaringan seluler tersebut adalah Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat Oredoo Hutchison (IOH). Kabar baiknya, seluruh jajaran HP 5G Vivo tersebut telah mendukung jaringan 5G di ketiga operator.

Sebagai informasi, tiap operator pun memiliki layanan 5G di spektrum atau pita frekuensi yang berbeda. Telkomsel berada pada spektrum 2,3 GHz dan 1,8 GHz (band n-40 dan n-3), XL Axiata di spektrum 2,1 GHz dan 1,8 GHz (band n-1 dan n-3), serta IOH tersedia di 1,8 GHz (band n-3).

Meski demikian, pengguna masih harus tetap menyesuaikan cakupan wilayah 5G operator seluler. Hal tersebut dikarenakan jaringan 5G masih belum merata di tiap daerah di Indonesia. Adapun pengguna dapat mengecek cakupan wilayah 5G pada masing-masing website operator seluler di sini:

Selanjutnya berikut ini KompasTekno rangkum daftar HP 5G Vivo terbaru April 2022 yang dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan yang bisa didapatkan di laman resmi maupun marketplace rekanan Vivo.

Baca juga: Daftar 7 HP 5G Oppo Terbaru April 2022, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Daftar HP 5G Vivo dan dukungan operator seluler

Baca juga: Daftar HP Realme Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Ponsel Baru untuk Lebaran 2022

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com