Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang "Ramadan Berbagi THR" Vivo, Bisa Jajal V23 5G dan Nonton Turnamen PUBG

Kompas.com - 22/04/2022, 11:00 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vendor-vendor ponsel di Indonesia menggelar banyak program dan promo menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022, salah satunya adalah Vivo.

Vivo menggelar program "Ramadan Berbagi THR" sejak 20 April lalu, dan akan berlangsung hingga 24 April mendatang di Mini Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Melalui program tersebut, konsumen bisa menjajal keunggulan dan beragam fitur, kamera, serta aneka teknologi terbaru yang dihadirkan oleh produk-produk Vivo, terutama untuk produk terbaru dari Vivo Y-Series dan V-Series, seperti Vivo V23 5G.

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan bahwa program Ramadan Berbagi THR merupakan salah satu upaya Vivo untuk menarik peminat ponsel dengan mengizinkan mereka menjajal kebolehan perangkat bermerek Vivo.

Baca juga: Daftar HP 5G Vivo Terbaru 2022, Harga Rp 3 Jutaan hingga 10 Jutaan

“Rangkaian kegiatan pada bulan penuh berkah ini adalah salah satu bentuk Vivo mendekatkan diri sekaligus menawarkan pengalaman langsung mencoba produk-produk yang ditawarkan Vivo," ujar Yoga dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (22/4/2022). 

"Kami berharap lewat Vivo Ramadan Berbagi THR dapat memberikan momen penuh kebahagiaan dan kemenangan pada Hari Raya kali ini,” imbuh Yoga.

Bisa jajal Vivo V23 5G

Nah, salah satu produk Vivo yang bisa dijajal melalui program yang digelar secara offline ini adalah Vivo V23 5G, ponsel Vivo yang mengadopsi desain cangkang dengan warna yang bisa berubah-ubah apabila terpapar sinar matahari.

Vivo V23 5G dalam genggaman.Vivo/suwanditanha Vivo V23 5G dalam genggaman.

Ponsel ini mengusung layar AMOLED 6,44 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 90 Hz.

Dengan spesifikasi seperti ini, layar Vivo V23 5G tentunya bisa menyuguhkan tampilan game yang jernih dan gesit dengan kualitas atau detail yang ciamik.

Baca juga: Menengok Vivo V23 yang Bisa Ditato dan Berubah Warna

Pada sektor performa, ponsel ini mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 920 5G yang disebut bisa memberikan performa tinggi dan koneksi internet ngebut, sehingga kejadian lag di dalam game bisa diminimalisir.

Chipset ini juga didukung dengan RAM 8 GB yang mendukung fitur Extended RAM hingga 4 GB, serta media penyimpanan 128 GB untuk pengalaman bermain game lebih mulus.

Ada pula fitur Dual On 5G yang memungkinkan smartphone mnggunakan koneksi 5G di dua kartu SIM secara bersamaan, sehingga pengguna bisa bermain game tanpa khawatir dihambat koneksi internet yang lemot.

Selain Vivo V23 5G, pengguna juga bisa menjajal kebolehan Vivo V23e yang ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G96, yang juga diklaim tak kalah mumpuni untuk bermain game.

Di samping mencoba fitur-fitur dan teknologi berbagai ponsel Vivo, pengunjung juga bisa langsung membeli produk Vivo yang mereka jajal, atau produk Vivo lainnya dengan berbagai benefit khusus.

Beberapa di antaranya seperti enam bulan perpanjangan masa garansi senilai Rp 1 juta, diskon bank hingga Rp 500.000, gratis kuota internet hingga 50 GB, cicilan 0 persen, serta bebas biaya admin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com