Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ke-2, Ada Laga El-Clasico Jilid Tiga

Kompas.com - 22/04/2022, 13:00 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 9 babak penyisihan (Playoff) memasuki hari kedua pada Jumat (22/4/2022).

Sama seperti hari pertama, akan ada dua pertandingan yang bakal disuguhkan Moonton, salah satunya adalah laga "El Clasico" jilid ketiga di ajang MPL ID Season 9 yang mempertemukan RRQ Hoshi dan Evos Legends.

Seperti diketahui, istilah El Clasico merupakan julukan bagi pertandingan besar di olahraga sepak bola yang biasa digunakan ketika dua tim sepak bola besar di Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid bertanding.

Baca juga: Hasil MPL ID S9 Babak Playoff Hari Pertama, Bigetron Alpha dan Alter Ego Pulang Kampung

Laga El Clasico jilid pertama sendiri berlangsung di babak liga (Regular Season) pada 5 Maret lalu dan dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor 2-1. Sementara itu jilid kedua El Clasico dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1 pada 9 April lalu.

Lantas, siapakah yang akan memenangkan laga El Clasico jilid ketiga?

Jawabannya bisa ditemukan dalam pertandingan upper bracket antara RRQ Hoshi vs Evos Legends yang bakal digelar pada pukul 18.30 WIB.

Braket turnamen MPL ID Season 9 babak Playoff hari ke-2 dan jadwal pertandingannya.MPL Indonesia Braket turnamen MPL ID Season 9 babak Playoff hari ke-2 dan jadwal pertandingannya.
Berbeda dengan babak Regular Season yang mengusung format Best of 3/BO3, pertandingan Playoff akan mengusung mekanisme lima game terbaik alias Best of 5/BO5.

Sehingga, salah satu tim bisa memenangkan pertandingan apabila mendapatkan skor 3.

Namun sebelum menonton pertandingan El Clasico ini, akan ada pertandingan pembuka di hari kedua yang mempertemukan Aura Fire dengan Onic Esports. Kedua tim ini akan beradu kemampuan pada pukul 14.00 WIB siang nanti.

Baca juga: 5 Game Offline di Android yang Cocok Dimainkan saat Ngabuburit

Selengkapnya, simak jadwal pertandingan MPL ID Season 9 babak Playoff di hari kedua, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Jumat (22/4/2022).

Seluruh pertandingan ini bisa disimak secara langsung via tayangan live streaming di berbagai kanal resmi MPL Indonesia, mencakup Facebook, YouTube, hingga NimoTV.

Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9, Jumat 22 April 2022

  • Onic Esports vs Aura Fire: 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Evos Legends: 18.30 WIB
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.