Kompas.com - 27/04/2022, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Poco resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya, yakni Poco F4 GT secara global. Ponsel ini merupakan rebrand dari Redmi K50 Gaming yang sudah meluncur di China pada Februari lalu.

Poco F4 GT memiliki layar seluas 6,67 inci. Layar AMOLED ini mendukung refresh rate 120 Hz, touch sampling rate hingga 480 Hz, serta mampu menyajikan 1 miliar warna (10-bit panel).

Poco F4 GT dibekali tiga buah kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP f/1.9 dengan sensor Sony IMX686.

Sementara dua kamera lainnya yakni kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2) dan kamera macro 2 MP. Untuk kebutuhan selfie dan panggilan video ada kamera depan 20 MP (Sony IMX596).

Poco turut menyematkan sensor flicker. Sensor ini diklaim mampu mengurangi kedipan cahaya saat sedang mengambil gambar.

Baca juga: Poco X4 Pro 5G Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Terdapat sebuah lampu indikator yang berbentuk kilat. Lampu ini menyala secara otomatis ketika ada notifikasi yang masuk, atau saat baterai sudah dalam keadaan nyaris habis.

Bicara soal baterai, Poco F4 GT dibekali baterai berukuran 4.700 mAh dengan teknologi pengisi daya cepat 120W Hypercharge.

Dengan teknologi tersebut, baterai dapat terisi dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 17 menit,

Kabel charger-nya dirancang dengan bentuk menyamping sehingga dapat memudahkan pengguna yang ingin mengisi daya baterai sambil menggunakan ponsel.

Seperti Redmi K50 Gaming, Poco F4 GT juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Untuk urusan grafis, Poco F4 GT mengandalkan GPU Adreno 730 yang menjanjikan performa 50 lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber gsmarena


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.