Kompas.com - 28/04/2022, 17:15 WIB
Penulis Soffya Ranti
|

KOMPAS.com - Mudik lebaran 2022 memang cukup dinantikan masyarakat Indonesia. Meski demikian bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh tentu akan merasakan jenuh. Terlebih lagi perjalanan mudik akan ditempuh dengan waktu yang cukup lama.

Untuk mengatasi bosan selama perjalanan mudik lebaran 2022 Anda dapat memanfaatkan beberapa aplikasi streaming untuk hiburan dan mengatasi kejenuhan saat dalam perjalanan. Aplikasi streaming ini pun dapat diakses gratis maupun berbayar.

Untuk itu KompasTekno rangkum aplikasi streaming untuk menemani perjalanan mudik lebaran Anda agar lebih menyenangkan.

Baca juga: Cara Melakukan Live Streaming YouTube via Android dan iPhone

YouTube

Ilustrasi YouTubeandroidcentral.com Ilustrasi YouTube

Siapa yang tak kenal dengan YouTube. Aplikasi streaming nomor satu ini menjadi andalan pengguna internet untuk mengakses berbagai konten video baik informatif, hiburan maupun edukasi.

YouTube dapat diakses secara gratis maupun berbayar dengan YouTube premium.
Umumnya aplikasi YouTube akan terpasang secara default di smartphone pengguna. Adapun cara untuk berlangganan YouTube premium Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Netflix

Ilustrasi Netflix Userforbes.com Ilustrasi Netflix User

Netflix merupakan layanan video on demand yang cukup banyak dipilih pengguna sebagai layanan streaming berbagai serial maupun film favorit.

Untuk mengakses berbagai film dan serialnya, pengguna diharuskan berlangganan paket Netflix dengan rentang harga mulai Rp 54.000 hingga Rp 186.000. Netflix dapat diunduh melalui Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Adapun untuk cara berlangganan dan daftar harga paket, Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.