Google Pamer Tampang Pixel 7 Series dan Pixel Tablet

Kompas.com - 12/05/2022, 15:01 WIB

KOMPAS.com - Dalam ajang konferensi tahunan Google I/O 2022 yang digelar pada Rabu (11/5/2022) waktu AS atau Kamis (12/5/2022) dini hari waktu Indonesia, Google memamerkan sejumlah perangkat anyar buatannya.

Selain meluncurkan smartphone terbaru, Pixel 6A, Google juga memamerkan bentuk ponsel flagship berikutnya yaitu Pixel 7 Series.

Ada dua model Pixel 7 Series, yakni Pixel 7 "reguler" dan Pixel 7 Pro. Kedua ponsel ini akan dibekali chipset Tensor generasi terbaru buatan Google.

Baca juga: Google Luncurkan Smartphone Murah Pixel 6A, Ini Harganya

Dalam acara Google I/O yang digelar di Shoreline Aphitheatre, Mountain View, California AS, Google hanya memamerkan bagian belakang dari Pixel 7 Series tersebut.

Pixel 7 Series masih mengadopsi desain yang mirip dengan Pixel 6 Series. Pixel 7 Series memiliki modul kamera kamera berbentuk persegi panjang, yang membentang secara horizontal dari ujung ke ujung di sisi atas punggung ponsel.

Bedanya, warna modul tersebut kini lebih terang, alih-alih hitam seperti di Pixel 6 series. Modul dari aluminium tersebut, terlihat menampung tiga kamera dan satu lampu flash.

Modul itu juga tampak masih menonjol, serupa dengan milik Pixel 6 series.

Belum diketahui berapa resolusi masing-masing kamera tersebut. Namun, salah satu dari lensa itu terlihat berbentuk kotak. Biasanya lensa dengan bentuk seperti ini adalah lensa periskop untuk mengambil gambar jarak jauh.

Kemungkinan lensa tersebut hanya tersedia untuk varian "Pro".

Salah satu kamera Google Pixel 7 Series berbentuk kotak. Kemungkinan lensa tersebut jenis periskop. The Verge Salah satu kamera Google Pixel 7 Series berbentuk kotak. Kemungkinan lensa tersebut jenis periskop.
Pixel 7 Series akan tersedia dalam sejumlah pilihan warna, seperti hitam, putih, abu-abu, atau silver.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.