Kompas.com - 18/05/2022, 08:54 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pertandingan cabang olahraga (cabor) e-sports dari nomor Mobile Legends di SEA Games 2021 Vietnam bakal digelar mulai hari ini, Rabu (18/5/2022) pada pukul 09.00 WIB.

Pertandingan hari pertama akan dimulai dengan babak grup (Group Stage), lalu akan dilanjutkan dengan babak penyisihan (Playoff) dan Grand Final pada hari kedua dan hari ketiga pada tanggal 19-20 Mei 2022.

Untuk babak Group Stage, timnas Indonesia ditempatkan di Group B bersama dengan dua negara lain, yaitu Vietnam dan Singapura. Sementara itu Group A diisi oleh empat negara yang terdiri dari Filipina, Malaysia, Laos, dan Myanmar.

Adapun timnas Indonesia sendiri digawangi oleh sejumlah atlet yang berasal dari tiga tim e-sports profesional di Tanah Air.

Baca juga: Pengembang Mobile Legends Digugat, Dituduh Menjiplak Game Wild Rift

Tim Mobile Legends Indonesia beranggotakan Albert Neilsen Iskandar (Alberttt), Rivaldi Fatah (R7), dan Calvin (Vyn) dari RRQ Hoshi.

Kemudian ada Gilang (Sanz), Calvin Winata (CW), dan Nicky Fernando Pantonuwu (Kiboy) dari Onic Esports, serta Ihsan Besari Kusudana (Luminaire) dari Evos Legends.

Jadwal dan link live streaming

Seperti yang telah disebutkan di atas, pertandingan di babak Group Stage akan dimulai pada pukul 09.00 WIB nanti dan akan mempertemukan timnas Filipina dan Malaysia.

Sementara itu, timnas Indonesia akan bertemu dengan timnas Vietnam pada pukul 14.00 WIB, kemudian bertemu dengan timnas Singapura pada pukul 15.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap seluruh pertandingan di hari pertama alias babak Group Stage untuk cabor e-sports nomor Mobile Legends di SEA Games 2021:

Grup A

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.