Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal dan Link Streaming Mobile Legends SEA Games 2021 Rabu 18 Mei, Tim Indonesia Berlaga

Kompas.com - 18/05/2022, 08:54 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pertandingan cabang olahraga (cabor) e-sports dari nomor Mobile Legends di SEA Games 2021 Vietnam bakal digelar mulai hari ini, Rabu (18/5/2022) pada pukul 09.00 WIB.

Pertandingan hari pertama akan dimulai dengan babak grup (Group Stage), lalu akan dilanjutkan dengan babak penyisihan (Playoff) dan Grand Final pada hari kedua dan hari ketiga pada tanggal 19-20 Mei 2022.

Untuk babak Group Stage, timnas Indonesia ditempatkan di Group B bersama dengan dua negara lain, yaitu Vietnam dan Singapura. Sementara itu Group A diisi oleh empat negara yang terdiri dari Filipina, Malaysia, Laos, dan Myanmar.

Adapun timnas Indonesia sendiri digawangi oleh sejumlah atlet yang berasal dari tiga tim e-sports profesional di Tanah Air.

Baca juga: Pengembang Mobile Legends Digugat, Dituduh Menjiplak Game Wild Rift

Tim Mobile Legends Indonesia beranggotakan Albert Neilsen Iskandar (Alberttt), Rivaldi Fatah (R7), dan Calvin (Vyn) dari RRQ Hoshi.

Kemudian ada Gilang (Sanz), Calvin Winata (CW), dan Nicky Fernando Pantonuwu (Kiboy) dari Onic Esports, serta Ihsan Besari Kusudana (Luminaire) dari Evos Legends.

Jadwal dan link live streaming

Seperti yang telah disebutkan di atas, pertandingan di babak Group Stage akan dimulai pada pukul 09.00 WIB nanti dan akan mempertemukan timnas Filipina dan Malaysia.

Sementara itu, timnas Indonesia akan bertemu dengan timnas Vietnam pada pukul 14.00 WIB, kemudian bertemu dengan timnas Singapura pada pukul 15.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap seluruh pertandingan di hari pertama alias babak Group Stage untuk cabor e-sports nomor Mobile Legends di SEA Games 2021:

Grup A

- Filipina vs Malaysia: pukul 09.00 WIB
- Laos vs Myanmar: pukul 10.30 WIB
- Filipina vs Laos: pukul 12.00 WIB
- Malaysia vs Myanmar: pukul 19.00 WIB
- Filipina vs Myanmar: pukul 20.30 WIB
-Malaysia vs Laos: pukul 22.00 WIB

Grup B

- Indonesia vs Vietnam: pukul 14.00 WIB
- Indonesia vs Singapura: pukul 15.30 WIB
- Singapura vs Vietnam: pukul 17.00 WIB

Lantas, di mana kita bisa memantau performa timnas Mobile Legends Indonesia? Berikut adalah link live streaming untuk menyaksikan seluruh pertandingan cabor e-sports dari nomor Mobile Legends di SEA Games 2021:

- YouTube MPL Indonesia
- Facebook MPL Indonesia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com