Kompas.com - 25/05/2022, 12:53 WIB

KOMPAS.com - Akhir Maret lalu Sony mengumumkan layanan berlangganan PlayStation Plus (PS Plus) baru yang mirip dengan Xbox Game Pass. 

Layanan berlangganan tersebut kini sudah tersedia di Indonesia sejak Selasa (25/5/2022). Pengguna konsol PlayStation pun sudah bisa mulai berlangganan layanan ini.

Kehadiran layanan PlayStation Plus versi baru di Asia Tenggara ini diumumkan pihak Sony melalui akun Twitter PlayStation Asia (@PlayStationAsia).

Dikatakan bahwa layanan PS Plus terbaru dipastikan telah menyambangi sejumlah negara termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya PlayStation Plus dan PlayStation Now

Dengan berlangganan layanan PS Plus versi baru ini, pengguna bisa memainkan ratusan game secara cuma-cuma. 

Selain bisa menikmati ratusan game yang tersedia di PS4 dan PS5 secara gratis, pengguna juga dapat melakukan streaming game yang sebelumnya tersedia di konsol PSP, PS2, PS3, dan PS4.

Hal ini memungkinkan pemain untuk bisa memainkan deretan game tersebut secara langsung, tanpa perlu mengunduh dan melakukan instalasi game.

Harga PlayStation Plus (PS Plus) terbaru di Indonesia

Di Indonesia, PS Plus kini tersedia dalam tiga pilihan paket yaitu Essential, Extra, dan Deluxe.

Paket langganan Essential merupakan nama baru untuk layanan PS Plus lama dengan harga dan keuntungan yang tidak berubah.

Melalui paket Essential, pengguna akan dapat akses multiplayer, dua atau tiga game gratis tiap bulan, diskon khusus di PlayStation Store, dan cloud storage untuk data game yang telah di-save.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.